7 Referensi Tempat lokasi Kegiatan Outbound Di Bogor

7 Referensi Tempat lokasi Kegiatan Outbound Di Bogor

Waktu liburan yang sebentar lagi akan tiba, memang kebanyakan orang lebih memilih tempat-tempat wisata yang paling seru dikunjungi dan juga dapat memuaskan diri untuk melepaskan penat. Naah, siapa disini yang mau liburan ke kota Bogor tapi sedang bingung mau liburan asik dan seru? Yaa, apa lagi kalau bukan wisata outbound di kota Bogor yang mana menyajikan sejuta keseruan yang wajib di kunjungi. Bogor adalah salah satu kota yang memang sangat dekat dengan daerah daaran tinggi, sehingga udara di kota ini pun cukup sejuk dibandingkan kota lainnya yang terdapat disekitarannya. Dengan udara yang sejuk ini pun banyak sekali aneka tepat wisata disini. Bahkan, semakin banyak tempat wisata outbound yang telah dibuka di area Bogor dan puncak. Naah di bawah ini saya akan mengajak kalian semua untuk sama-sama mengulas Outbound Di Bogor yang sangat memuaskan dan menyenangkan.

Untuk menghabiskan waktu liburan bersama rekan atau keluarga sekalian, disini anda bisa mengajak mereka guna melakukan liburan ke tempat liburan seperti outbound Di Bogor. Wisata outbound di kota bogor sendiri memiliki hampir keseluruhan dengan menawarkan paket yang sangat murah, jadi tidak terlalu menguras budget kalian. Yuuk, langsung saja simak Outbound Di Bogor dan sekitarnya.

Aneka tempat wisata Outbound Di Bogor

Hingland Park Resort:

·         Sebuah tempat bermalam yang juga merangkap taman wisata bermain wisata air ini memang sudah terkenal di kota Bogor. Di Hingland Park Resort ini pun kalian bisa mengajak anak-anak bermain air di waterpark yang cukup luas. Selain itu disini juga pengunjung akan ditawarkan aktivitas outbound yang sangat sayang sekali jika dilewatkan. Aktivitas outbound ini pun meliputi flying fox dan highroers serta wisata lainnya. Bahkan tidak hanya itu saja, pengunjung pun dapat menikmati asiknya berkemah dengan disediakannya fasilitas yang cukup ekslusif.

Outbound Rumah Jambu Luwuk:

·         Memiliki nama yang cukup unik, kawasan outbound yang terdapat di kawasan Bogor ini pun awal mulanya diberi nama tersebut dikarenakan lokasi outbound yang berada berdekatan dengan Desa Jambu Luwuk, lebih tepatnya di Jl. Raya Tapos RT/RW 01/01 No. 63. Outbound yang ini pun bertempat di sebuah resort yang terbilang ekslusif dengan menawarkan beragam fasilitas permainan outdoor dengan cukup lengkap. Bahkan, pengunjung pun dapat merekomendasikan tempat ini sebagai tempat pelatihan atau gathering dengan perusahaan atau kantor kalian.

Taman Budaya Sentul City:

·         Taman budaya sentul city iyalah sebuah wisata outbound yang cukup besar di kawasan kota Bogor. Tempat ini pun menawarkan fasilitas outbound yang ditawarkan dengan sangat beraneka macam, baik dari flying fox, trampoline, paint ball, kuda poni, high ropes, archery, becak mini dan juga shotting target. Selain itu taman ini pun menyediakan fasilitas yang akan mengasah keterampilan dari seni anda.

Mekarsari:

·         Mau liburan asik dengan keluarga kecil anda, maka tempat ini sangat cocok di jadikan sebagai salah satu tempat wisata seru yang bisa mengajak si kecil untuk bermain di area outbound anak. Di taman ini tersedia fasilitas bermain seperti flyng fox dan wall cimbing yang cukup aman. Bahkan tidak hanya itu saja, di kawasan tempat wisata ini pun anak-anak pun tidak hanya dapat melakukan aktivitas outbound saja, melainkan mereka jua dapat melihat langsung atraksi wisata dan beragam jenis tanaman yang terdapat di tempat ini.

Griya Sawah Lega:

·         Tempat wisata yang selalu menjadi tujuan wisata oleh berbagai wisatawan yang ingin refreshing dan juga mencoba berbagai suasana permainan seru outbound, ditempat ini tersedia outbound untuk anak-anak dan juga untuk orang dewasa dengan menyajikan paket outbound termurah. Dan bagi anda yang juga ingin bermain pint ball dan lainnya. Disini juga selaku tempat wisata yang menyediakan paket argowisata seperti memetik buah langsung dan disini juga terdapat berbagai tempat peristirahatan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan diantaranya hotel, rumah bambu, bungalow, barak, perkemahan dan cottage.

Villa Bukit Pinus:

·         Villa Bukit Pinus iyalah sebuah lokasi outbound yang bersebelahan dengan Lembur Pancawati dan juga Villa Ratu Resort. Kawasan bermain outbound satu ini  pun menyediakan fasilitas outbound yang cukup ungul dibandingkan lainnya. Berikut keunggulan dari lokasi outbound di kawasan villa bukit pinus Bogor:

-          Lokasi yang terjangkau dengan kota Jakarta dan mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

-          Lokasi yang bersih

-          Nuansa pedesaan yang memberikan suatu pengalaman berbeda yang sangat mengensankan.

-          Memiliki lapangan yang luas dan bisa menampung ratusan orang dengan tenda atau tanpa tenda.

-          Terdapat ruang indoor dengan tertutup guna acara atau kegitanan meeting.

-          Lokasi tertutup jadi tidak terdapat lalu lalang masyarakat setempat.

-          Lokasinya yang berada tepat di lereng gunung pangrango.

-          Dilengkapi suasana yang sejuk, segar nan indah.

·         Adapun fasilitas lainnya yang bisa dilakukan di lokasi outbound adalah:

-          Team bulding package

-          Training motivasi

-          Meeting

-          Paket paintball

-          Company outing

-          Family gathering

-          Company anniversary

-          Outbound training package

-          Treasure hunt

-          Amazing race

Fasilitas:

-          Lapangan outbound

-          Penginapan

-          Meeting room

-          Kolam renang

-          Sarana olahraga

-          Mushola

-          Tempat parkir

-          Penginapan

Bumi Gumati:

·         Bumi Gumati outbound iyalah sebuah rekomendasi yang paling cocok dan tepat untuk dipilih. Karena kami disini mempunyai paket outbound yang lokasinya strategis dan juga harga spesial pada setiap lokasi yang sudah bekerjasama, bahkan untuk konsultasi dalam kegiatan outbound, proposal penawaran outbound dan lain sebagainya pun dikawasan ini terbilang cukup asik dan tidak membosankan. Jadi kalau anda ingin menghabiskan waktu liburan ke kota bogor dengan bermain outbound, maka Bumi Gumanti Outbound Bogor inilah yang tidak boleh dilewatkan.

Naah, itulah sedikit ulasan Outbound Di Bogor yang tidak boleh terlewatkan jika kalian berkunjung di Kota Bogor dan ingin menikmati permainan seru outbound. Untuk masalah biaya masuk dan tarfi masing-masing untuk bermain outbound dikawasan tersebut, masing-masing anda akan dikenakan tariff yang relative terjangkau. Jadi tidak perlu khawatir soal budget yang dikeluarkan untuk menikmati permainan outbound  di kota Bogor. Selain aneka outbound di atas, kota Bogor pun cukup banyak menyediakan kawasan outbound lainnya yang tidak kalah menarik dan juga seru dari kawasan di atas. Lantas, apakah masih bingung mau bermain outbound dimana kalau liburan atau ada cara-acara tertentu yang seru untuk bermain outbound? Yuuk pilih saja kota Bogor untuk menikmati suasana yang seru, asik dan pastinya tidak membosankan ini.

Demikian ulasan yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini seputar Outbound Di Bogor yang sekiranya dapat merefrensi kalian yang ingin liburan seru bermain outbound di kawasan kota Bogor.

 

Komentar

Belum Ada Komentar