8 REKOMENDASI TEMPAT MEETING DI PUNCAK BOGOR

8 REKOMENDASI TEMPAT MEETING DI PUNCAK BOGOR

mau meeting di puncak dengan budgeting ketat? kami akan memberikan info tempat meeting paling rekomen di puncak, 
kami bekerjasama dengan 18 hotel di daerah puncak,beberapa hotel yang paling rekomendasi di puncak tersebut? 
JSI memiliki fasilitas lengkap bagi anda yang akan berkegiatan meeting di puncak, dari ruang meeting beserta fasilitas ruang meeting yang lengkap, kamar yang nyaman, makanan dan minuman yang disajikan akan membuat anda sulit melupakan ketika meeting di hotel ini. 

The agape sebetulnya adalah se buah villa namun anda tak perlu khwatir, the Agape memiliki fasilitas lengkap untuk anda yang akan meeting di puncak, dari ruang meeting beserta fasilitas nya, kamar yang unik dan nyaman, dan juga fasilitas lainnya yang ada di the Agape
grand prioritas merupakan salah satu hotel yang kami rekomendasikan, murah dan lengkap fasilitasnya, grand prioritas dekat dengan tempat wisata taman safari indonesia cisarua, nahhhh cocok bagi anda yang akan meeting di puncak bersama keluarga, setelah penat meeting anda dapat pergi bersama keluarga ke taman safari indonesia tanpa perlu bermacet macetan. 
RSG hotel berlokasi tepat di Cisarua Puncak, sudah pasti udara dingin sekali anda kan nikmati, asri dan segar, meeting di puncak jadi semangat apalagi jika ditemani minuman panas yang disedikan oleh RSG hotel. RSG merupakan hotel tematik terbesar yang berada di kawasan wisata Puncak Bogor
hotel di puncak dengan kapasitas besar, cocok bagi anda yang akan meeting dengan peserta yang banyak, tapi tak perlu khwatir selain ruang meeting dengan kapasitas besar, grand mutiara juga memiliki beberapa ruang meeting dengan kapasitas 50 orang. 
bagi anda yang akan meeting di puncak akan tetapi anggaran anda tak terlalu besar, mungkin purnama hotel adalah hotel yang cocok buat anda, hotel purnama memiliki paket meeting murah akan tetapi dengan pelayuanan yang excelent. 
selain purnama hotel graha dinar juga memiliki paket meeting yang jauh lebih murah, mungkin ini dapat menjadi salah satu pilihan anda yang mencari tempat meeting di puncak dengan harga terjangkau. 
griya astoeti hotel memiliki kapasitas yang sangat besar, satu lagi bagi anda yang mencari referensi hotel dengan kapasitas besar untuk meeting di puncak. 
hotel unik dengan arsitektur eropa bagi anda yang berkelas pasti ini cocok untuk anda meeting di puncak, elegan pastinya dengan pelayanan yang prima pula. 
bagi anda yang mencari hotel berkonsep back to nature, citra cikopo adalah pilihan yang tepat, dari pengianapan, ruang meeting dan lingkunganya termasuk pemandangannya sudah terkonsep alami. 
tertarik dari 8 rekomendasi hotel kami diatas? silahkan hubungi marketing kami untuk info paket lainnya

Komentar

Belum Ada Komentar