Kampung Rimba Memiliki Paket Outbound Offroad Citeko

Kampung Rimba Memiliki Paket Outbound Offroad Citeko


KAMPUNG RIMBA, adalah Venue yang berlokasi disekitar desa Tugu , Cisarua Puncak Bogor, Jawa Barat.Dengan konsep camping kekinian dan berada di tengah hutan pinus yang asri, hawa sejuk dan berkabut,membuat kita harus benar benar menyiapkan camping gear kita, tapi jangan khawatir Kampung rimba pun menyediakan camping gear untuk disewakan. Kampung Rimba sangat cocok untuk family camping atau group,dengan area yang begitu luas pas untuk kegiatan LDKS, retreat, outbound. Kegiatan treking menuju air terjun menjadi kegiatan pagi yang sangat digemari para pengunjung Kampung Rimba. Paintball game dan layanan aktifitas outdoor lainnya pun disediakan oleh Kampung Rimba.

Salah satu yang sedang menjadi unggulannya adalah paket wisata adventure offroad kampung rimba. Wisata adventure offroad ini dimulai dari Kampung Rimba dengan menuju track Citeko (review Citeko). Dari udara dingin menuju udara dingin dan kembali ke udara dingin, jadi siap siap dengan jaket rekan rekan.

Beberapa fasilitas umum Kampung Rimba yaitu parkir bus kecil dan mobil pribadi, aula, toilet, camping site kapasitas 300 orang, listrik, air mineral, jalur trekking, tenda dome/pleton, lapangan, area outbound, paintball.

Tertarik Untuk mencoba??? go Outbound go Offroad..

img-1537227034.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar