LOKASI OFFROAD BOGOR DEKAT DENGAN DEVOYAGE BOGOR

LOKASI OFFROAD BOGOR DEKAT DENGAN DEVOYAGE BOGOR

LOKASI OFFROAD BOGOR DEKAT DENGAN DEVOYAGE BOGOR,saat belibur ke Kota Bogor tentunya ngga asing lagi main ke DEVOYAGE wisata tematik kampung Eropa yang lagi Hits’s, yang terletak dikawasan niewana residence,setelah berlama-lama di Devoyage Bogor dan mendapatkan spot selfie yang asik ngga adasalah mencoba wisata petualangan dengan beroffroad ria menggunakan mobil landrover tua buatan inggris yang berpenggerak 4wd.

img-1533099689.jpg

LOKASI OFFROAD BOGOR ini berada di belakang kawasan DEVOYAGE berjarak sekitar 4KM. Dari DEVOYAGE kita akan mengarah mnenuju Cipelang, selama perjalanan kita akan melewati BOGOR GREEN FOREST dan DUREN WARSO. Dengan konvoi landrover kita akan menikmati suasana pedesaan dengan jalan jalan menanjak hingga ketinggian 980 Mdpl. Pada awalan Track kita akan disuguhi dengan hamparan kebun nanas, bukan sembarang nanas, tapi ini adalah nanas madu yang terkenal dengan manisnya.

img-1533099710.jpg

Setelah itu kita akan masuk merangsek kesemak belukar yang rapat dan melewati sungai kecil yang mengalir dari atas gunung Salak.Track offroad ini akan berakhir pada area perkebunan teh. Durasi perjalanan ini sekitar 2-3 jam menempuh jarak 6 KM. Kami pun menyediakan layanan kumplit untuk paket perjalanan ini, jika tertarik silahkan kontak kepada CS kami .....sampai jumpa pada petualangan yang lain

img-1533099730.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar