PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG

PAKET OUTBOUND OFFROAD LEMBANG BANDUNG

Lembang sebuah kota destinasi wisata yang tak ada habisnya menawarkan eksotisnya, dan keramah tamahan alamnya. Udara yang segar nan dingin menjadi barang langka yang di buru para wisatawan saat berkunjung ke kota Lembang. Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut. Titik tertingginya ada di puncak Gunung Tangkuban Parahu wikipedia.

Lembang memiliki beberapa track offroad, track offroad yang cukup terkenal adalah track offroad sukawana lembang dan cikole lembang. Sebetulnya track sukawana dan cikole ini saling terhubung hanya dibedakan ointu masuknya saja. Track sukawana lebih panjang dari pada track cikole, jadi jika ingin menikmati wisata offroad yang cukup panjang alias memakan waktu seharian, maka disarankan mengambil track sukawana.

jalur sukawana didominasi oleh kebun teh dan hutan pinus. pada awal awal memasuki track offroad kita akan disuguhi oleh suasana kebun teh,dengan udaranya yang segar akan membuat perjalanan adventure ini kian me-refresh tubuh kita...ini saatnya relaksasi. Setelah setengah perjalanan maka akan disambut oleh suasana hutan pinus, tak kalah segarnya harum batang batang dan pohon pinus akan bercampur aduk dengan deru deru mesin landrover yang mencoba melewati semua halangan dan rintangan yang tersaji di jalur ini.

Paket Outbound Offroad Lembang ini ditawarkan dengan harga dimulai dari Rp 250.000 hingga Rp 450.000 untuk detailnya silahkan kontak kami outbound offroad atau dapat menghubungi CS

 










Komentar

Belum Ada Komentar