PAKET WISATA OUTBOUND OFFROAD GREEN HILL CIWIDEY

PAKET WISATA OUTBOUND OFFROAD GREEN HILL CIWIDEY

PAKET WISATA OUTBOUND OFFROAD CIWIDEY menjadi salah satu pilihan destinasi wisata di sekitar kab.Bandung. Ciwidey terkenal dengan hamparan kebun teh yang jika dilihat dari udara bagai karpet hijau yang membentang luas.Tempat wisata yang ada di Ciwidey sangat banyak dan tidak sedikit di antaranya merupakan tempat wisata yang terkenal karena keindahan dan eksotismenya. Karena itulah berbagai tempat wisata di Ciwidey Bandung sangat direkomendasikan untuk dijadikan tujuan wisata selama liburan.

Salah satu aktivitas liburannya ialah dengan wisata offroad, menggunakan kendaraan landrover tahun tua yang berpenggerak 4wd .Dengan landrover ini akan menyusuri jalan jalan perkebunan teh, sejuknya cuaca dan segarnya udara perkebunan teh ini membuat perjalanan ini serasa seperti mandor kebun yang sedang memeriksa kebun tehnya.Di tengan perjalanan peserta akan menikamti secangkir teh segar dengan tradisional snack seperti rebusan ubi, rebusan pisang dan rebusan kacang.

Untuk akomodasi ada satu tempat yang kami rekomendasikan yaitu Green Hill resort, lokasinya tepat berada di depan gerbang wisata Kawah putih .

untuk harga paket offroad one day ciwidey di bandrol dengan harga Rp 350.000 termasuk tiket masuk kawah putih, wisata offroad, dokumentasi dan snack...untuk detailnya silahkan kontak kami atau dapet menghubungi CS

img-1533527963.jpg

img-1533527983.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar