Rekomendasi Tempat Outbound Yang Bebas Macet Sekitar Sentul Cikereteg Puncak Bogor

Rekomendasi Tempat Outbound Yang Bebas Macet Sekitar Sentul Cikereteg Puncak Bogor

Beberapa rekomendasi tempat outbound yang bebas macet sekitar Sentul , Puncak Bogor.

Berikut rekomendasi untuk lokasi outbound :

1.VILLA BUKIT PELANGI

Villa Bukit Pelangi atau disebut juga VILLA BLANDA berlokasi di daerah Sentul Selatan, Bogor, jarak tempuh sekitar 20 menit dari tol.Jagorawi, keluar di pintu tol Sentul Selatan/Sentul City.
Sebuah private villa dengan konsep private pool/kolam renang keluarga dan hanya terdiri 1 unit bangunan sehingga tidak digabung dengan tamu lainnya..

private pool villa bukit pelangi sentul
Private Pool - Private Villa

Detil Fasilitas VILLA BUKIT PELANGI sebagai berikut :
Villa terdiri atas 2 lantai
4 kamar tidur
Dapur lengkap untuk memasak.
Ruang tamu
4 kamar mandi
AC dan water heater
Halaman/taman bermain
Garasi
Memiliki pemandangan indah ke arah kota Bogor.
Kapasitas standard untuk 20 orang dan dapat dimaximalkan dengan sewa xtra bed hingga 30 orang (wajib sewa xtra bed Rp. 70.000/bh/mlm).

Harga sewa VILLA BUKIT PELANGI adalah Rp. 4.500.000/mlm NETT. (Untuk harga liburan/hari raya/tahun baru silahkan kontak)

Jika tamu membutuhkan katering, kami juga menyediakan paket katering prasmanan dengan harga terjangkau dan tentu selagi menikmati villa untuk liburan tidak perlu direpotkan urusan konsumsi.
Paket 1x makan Rp. 35.000, paket sarapan Rp. 25.000 dan 1x snack Rp. 15.000...semua paket minimum 20 porsi dengan pilihan menu tradisional Indonesia yang dijamin nikmat.

2.PELANGI RESORT SENTUL BOGOR

Pelangi resort sentul bogor menjadi pilihan terbaik berlibur, dengan akses Tol sentul selatan.Hanya sekitar 7KM dari pintul tol, cukup dekat serta jauh dari kemacetan, suasana hotel hening dikelilingi perbukitan dengan udara sejuk pegunungan serta jauh dari pemukiman (private). sangat cocok untuk acara internal meeting ,gathering, retreat ,training, outing, outbound dan indoor activity lainnya.Resort Pelangi Hotel Sentul Bogor ditunjang oleh aktivitas adventure yang akan membuat kegiatan anda semakin berkesan. Kegiatan Outbound Offroad, kegiatan Outbound Rafting ataupun bersepeda dapat dilakukan di area tersebut.

Dengan fasilitas Superior room, deluxe room dan suite room menjadikan hotel ini memiliki pilihan room yang dapat disesuaikan dengan budget kegiatan.Selain konsep kamar hotel pelangi resort memiliki beberapa tipe villa, sehingga suasana keluarga masih dapat terus dinikmati.baca selengkapnya

3.CAMPAS OUTBOUND

Campas Outbound berlokasi di Bogor, tepatnya di Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Sentul Selatan – Bogor, Jawa Barat.untuk menuju ke campas outbound kita dapat keluar di pintu tol sentul selatan, cukup hanya dengan 15 menit untuk menuju ke lokasi ini. Dengan konsep penginapan model barak, suasana campas outbound menjadi alternatif tema kegiatan denga konsep Glamping  ( glamour Camping ). Campas outbound dapat menampung kurang lebih hingga 250 peserta .Office Campas Outbound Sentul juga ada di Jakarta berlokasi di  Jl. Harapan No.3  (Arah Pasar Minggu >> Depok ke Kampus STIKIM/STIKOM), Lenteng Agung, Jagakarsa – Jakarta Selatan  12620. Kontak Marketing Campas Outbound 08889017374 (TLP/WA).

Campas Outbound cocok untuk melakukan program kegiatan dengan tema  mengangkat nilai-nilai yang berakar pada eksperiental learning plus motivasi power, diharapkan menghasilkan nuansa baru didalam activity outdoor. Membuat Program Campas Outbound berdaya dorong kuat tidaklah mudah untuk merangkainya menjadi sebuah urutan kegiatan yang sarat velue tanpa menghilangkan semangat dalam beraktifitas. Dan, tidak merasa takut mengerjakan tugas yang dilakukan peserta karena peserta sudah dibekali dengan prinsip-prinsip dasar outdoor learning.

4. VILLA ROSOMULYO SENTUL BOGOR

Villa Rosomulyo Sentul adalah sebuah villa di sentul yang mengusung konsep kembali ke alam. Suasana khas desa bogor  dengan perbukitan Gunung pancar yang menawan membuat udara sejuk khas sentul terasa menyegarkan. Dengan akses yang cukup mudah dijangkau dari pintu tol sentul selatan, membuat villa rosomulyo menjadikan lokasi yang banyak diburu dari masyarakay perkotaan yang rindu dengan suasana desa.

Villa rosomulyo sangat pas untuk kegiatan kebersamaan seperti gathering, outing, outbound ataupun meeting dan outdoor indoor activity lainnya. Dilengkapi dengan fasilitas yang cukup menunjang seperti villa, aula , lapangan terbuka hijau, kolam renang, kolam tangkap ikan, membuat siapapun betah berlama lama di villa rosomulyo ini.Lokasi villa rosomulyo di jalan raya cijayanti-bojong koneng (belakang kampus STIN) atau dapat menghubungi marketingnya di 08889017374 .baca selengkapnya

5.VILLA BUKIT HAMBALANG

Villa Bukit Hambalang adalah sebuah destinasi wisata yang telah di kagumi sejak beberapa tahun ini dan menjadi tempat favorit karena akses yang bebas macet dan dapat dilalui bis – bis besar, maka dari itu villa bukit hambalang menjadi lokasi yang tepat untuk anda melakukan kegiatan. Hanya berjarak 4 KM dari exit tol sirkuit sentul.Komsep villa dengan kapasitas mulai dari 4 orang hingga barak, membuat villa bukit hambalang cocok untuk kegiatan kebersamaan baik indoor maupun outdoor.

Beragam kegiatan yang telah di sediakan di villa bukit hambalang menjadi sebuah pilihan objek wisata saaat ini, beragam pilihan program yang bias di sesuaikan dengan kebutuhan kegiatan anda sesuasi tema.

Fasilitas yang sangat mendukung di villa bukit hambalang menjadi object wisata  terfavorite karena fasilitas umum yang sangat banyak dan juga cocok untuk keluarga, sekolah ataupun perusahaan dan komunitas, ayo segera datang ke villa bukit hambalang.

6.GUNUNG GEULIS CAMPSITE

Gunung Geulis Campsite (GGC) merupakan konsep menginap di alam terbuka atau bumi perkemahan dengan pilihan tenda dome, tenda semi permanen dengan kamar mandi dan toilet didalam, atau pondokan permanen. Gunung geulis camp berada di pusat wisata alam jawa barat,berada di puncak Gunung Geulis pada ketinggian 680 mdpl, 50 Km dari Jakarata, 14 Km dari kota wisata Bogor dan 25 Km dari
kawasan Wisata Puncak. Untuk menuju ke GGC dapat melalui jalur alternatif sentul-gadog ciawi yaitu melalui bukit pelangi atau biasa disebut rainbow hills. Namun jika melalui jalur ini hanya dapat dilalui oleh kendaraan kecil. Jika rombongan/ group yang menggunakan moda transportasi Bis hanya dapat melalui jalur puncak gadog ciawi.

GGC juga diapit oleh Taman Nasional Gede-Panrago dan Taman Nasional Halimun-Salak. Sehingga GGC sangat strategis untuk anda  memulai aktivitas wisata alam bebas (Nature Adventure Hub) .

7.VILLA RATU CIKERETEG BOGOR

Villa Ratu sebagai tempat peristirahatan yang terletak di antara Gunung Salak dan Pangarango dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Villa Ratu yang bernuansa pedesaan dengan konsep BACK TO NATURE sebagai lokasi alternatif wisata selain daerah Puncak. Villa Ratu dengan areal ± 3 hektar, Villa Ratu yang berlokasi di daerah pedesaan, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor (arah Sukabumi) yang terhindar dari kemacetan arus Puncak, dengan akses dari pintu tol bogor sukabumi , exit pada gate caringin, hanya 6 KM menuju lokasi dan dapat menampung ± 500 orang untuk menginap dan ± 1500 orang untuk bermain/rekreasi (one day trip).

Villa Ratu sangat cocok untuk tempat rekreasi bagi rombongan karyawan kantor, anak sekolah dan keluarga yang ingin mengadakan acara santai seperti: Family Gathering, Outbound, Outing, Camping, Hiking/Tracking ke sawah/bukit dan sungai, Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga dan acara santai lainnya. Disamping itu, Villa Ratu juga mempunyai fasilitas untuk kegiatan Rapat dan Training/Pelatihan.

Fasilitas yang ada di Villa Ratu antara lain: Taman yang luas lagi indah serta tertata rapi, Areal yang luas untuk kegiatan Outbound/Outing dan Camping, Kolam Renang, Flying Fox, Saung untuk tempat santai, Kebun sayur, Lapangan Sepak Bola, Voli, Basket, Badminton, Tenis Meja, Kolam Pemancingan, Api Unggun, Barbeque, Permainan untuk anak-anak, Aula berikut peralatan rapat, Organ Tunggal berikut penyanyi, Karaoke, Tempat parkir mobil yang luas dan aman.

Anda dapat memilih tipe Villa/Bungalow yang terbuat dari bambu dengan berbagai ukuran dari satu sampai dengan empat kamar tidur berikut dapur dan peralatannya. Kami sarankan agar anda survey terlebih dahulu untuk melihat langsung Villa Ratu dan pendapatkan informasi yang terperinci baik mengenai harga maupun hal-hal lain.

8.TAMAN BUKIT PALEM CIKERETEG

Taman Bukit Palem Resort memiliki pemandangan yang indah dikelilingi Gunung Salak dan Gunung Pangrango, sangat baik untuk kegiatan retreat, seminar, acara pernikahan, family gathering, outing dan training, mempunyai fasilitas kolam renang, volley, outbound, futsal, paintball, billyard, tenis meja dan playground. Dilengkapi dengan 3 ruang rapat dan 3 ruang serbaguna. Dengan kapasitas 1000 orang.Taman Bukit Palem mempunyai 3 gedung hotel, 7 villa dengan total 150 kamar dan dapat menampung sampai 800 orang.Taman Bukit Palem Resort berada di Ciawi dengan jarak tempuh +/- 1,5 jam dari Jakarta. hanya 8 km dari pintu tol caringin atau sekitar 15 menit perjalanan.

9.SANTA MONICA 1&2  RESORT

Santa Monica Hotel And Resort menawarkan akomodasi yang baik dan tepat untuk berbagai macam kegiatan antara lain Meeting, Incentive, Confension, Exchibition, Outing, Gathering dan Outbound.Berjarak kurang lebih 10 KM dari pintu tol caringin.Santa monica memiliki akses yang mudah dijangkau dan dapat dilalui oleh moda transportasi big bus atau bus berkapasitas besar.

Santa Monica Hotel And Convention memiliki akomodasi yang tepat bagi penguna jasa wisata untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang dilengkapi berbagai macam fasilitas penunjang seperti coffe shop, spa, karaoke, business center dan sarana olah raga.  Memiliki kamar sebanyak  118 kamar yang terdiri dari 19 kamar superior, 78 kamar deluxe dan 21 kamar  family suite yang berada di 2 cluster.  Cluster 1 merupakan building 4 lantai yang memiliki 60 kamar, 1 aula, 1 kolam renang, musholla dan billiard. Cluster 2 merupakan building 3 lantai yang memiliki 58 kamar, 1 hall, 2 aula, ruang karaoke dan spa, coffe shop dan musholla.  Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, telephone, alat pembuat kopi dan teh, air mandi panas dan dingin serta table set.

Santa monica Resort memiliki akomodasi yang tepat bagi penguna jasa wisata untuk melakukan berbagai kegiatan di alam terbuka yang memiliki area seluas 105 Ha dengan lapangan kegiatan yang sangat luas, coffe shop, ruang karaoke, ranch berkuda, lapangan footsal, seven elemen high rope, jalur tracking ke hutan alam dan air terjun serta alam pegunungan dan perkebunan yang hijau dan asri.  Akomodasi di resort berupa bungalow, dormitory dan camping.

Hotel dan Resort kami terfavorit di daerah wisata Pancawati, Kec. Caringin, Kab. Bogor yang hadir sejak tahun 2000 dan memiliki 2 Resort dan 1 Hotel And Convention.  Dengan Motto “ Hospitality From The Heart “ kami selalu menonjolkan sisi kekeluargaan dan keramah tamahan dalam setiap pelayanan tamu.

10.KINASIH

Kinasih dapat dengan mudah dicapai baik dari Jakarta maupun Bogor.  Berbagai tempat tujuan wisata di sekitar Bogor seperti Istana Bogor, Kebun Raya, pusat perbelanjaan berada tidak jauh dari tempat kami. Dikelilingi oleh 25 hektar tanaman langka dan deretan pohon pinus, kinasih dapat digunakan untuk menyelenggarakan acara spesial, meeting, pernikahan maupun sekadar untuk menikmati suasana gembira di alam  terbuka.  Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam dunia perhotelan dan sebagai tempat penyelenggaraan MICE.

Kinasih memiliki  akomodasi yang nyaman, ruang-ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, Balai Sidang, koneksi WiFi, kolam renang, area parking luas, kebun, lapangan terbuka serta restoran. Anda dapat juga menikamti kelezatan makanan lokal di restoran kolam renang yang dikeleilingi oleh tanaman ataupun restoran bersuasana modern dan menyenangkan  di restoran “296”  yang terletak di dekat pintu gerbang masuk Kinasih.

Nikmati pengalaman berkegiatan yang menyenangkan baik dalam ruangan pertemuan maupun di area terbuka  bersuasana alam yang asri dan indah. Kinasih dapt ditempuh kurang lebih 4 KM dari exit tol caringin.

11.VILLA BUKIT PANCAWATI

Villa Bukit Pancawati hanya 9 KM jarak dari pintu toll Ciawi ke arah Sukabumi, Sekitar 20 menit jarak tempuh berkendaraan. Dengan pemandangan yang eksotis gunung salak dan perkebunan. Dengan berbagai macam fasilitas yang dapat dijadikan tujuan pilihan untuk melakukan kegiatan family gathering, meeting, training, retreat atau hanya sekedar berlibur bersama keluarga.Dengan luas sebesar 3 hektar di dekat puncak bukit Pancawati, kami menawarkan tempat yang ideal untuk corporate meeting, retret, private events atau social gathering lainnya.selengkapnya.

12.VILLA BUKIT PINUS

Villa Bukit Pinus resort dengan tata letak bangunan yang apik, didesain dengan cukup rapi sehingga memberikan kesan sederhana dan mampu memberikan kenyamanan bagi semua tamu yang berkunjung ke Villa Bukit Pinus.Memiliki kamar berjenis hotel, barak, dan  cottage, Villa Bukit Pinus mampu menampung setidaknya sampai 200 tamu menginap dan 400 pengunjung one day trip.Pengunjung akan semakin terpuaskan karena Villa Bukit Pinus juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain seperti kolam renang, lapangan outdoor, kidz zone, meeting room, area bilyard, tennis meja, resto, dan juga panggung hiburan yang bisa digunakan oleh para tamu.

Untuk menuju lokasi Villa Bukit Pinus pengunjung dapat menggunakan kendaraan baik bus kecil maupun bus besar. Dari jalan raya Ciawi-Sukabumi, pengunjung dapat masuk dari gang pasar Cikereteg, dan VBP hanya berjarak kurang lebih 3 KM dari gang masuk pasar Cikereteg tersebut. pintu tol caringin merupakan pintu tol terdekat.




Komentar

Belum Ada Komentar