Teambuilding dengan Archery war bersama British Petroleum ILC di Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor

Teambuilding dengan Archery war bersama British Petroleum  ILC di Agrowisata Gunung Mas Puncak Bogor

img-1554099429.jpgTeam Building activity bersama BRITISH PETROLEUM ILC dengan tema One dream One Spirit. BP ILC ini adalah dharma wanita dari BP. Ddengan peserta kurang lebih 32 orang, kegiatan team building ini dilaksanan di aula wisma affandi Agrowisata Gunung Mas. Dengan keterbatasan fisik yang notabene pesertanya ibu-ibu dengan usia cukup lanjut, tidak membuat keseruan dan greget kegiatan team building ini berkurang. Tiap sequence proses team building dilakoni para peserta denga  penuh khidmat dan fun.

Proses pertama diawali dengan social play activity, dengan simulai big group activity dan bermain peran tupai pemburu, para peserta kembali membangun kedekatan personal mereka dengan teman lainnya, karena dirasa oleh mereka  seringnya para peserta hanya bertegur sapa dalam dunia online. Dengan interaksi dalam big group ini membuat kedekatan para peserta terasa sangat humble dan expresif.

img-1554099446.jpg

Sebelum kegiatan final activity, para peserta di tantang untuk bermain archery. Tantangan yang pertama ialah menembak sasaran yang telah disediakan , sedangkan tantangan kedua ialah bermaen archery war atau archery battle. Semangat kompetisi semakin tumbuh dengan disertai semangan kekeluargaan dan team work antar anggota kelompok.Kegiatan Archery war ini menjadi kegiatan yang paling dinanti oleh para peserta outing.

img-1554099464.jpgimg-1554099495.jpg

Kegiatan terakhir ditutup dengan final project candle guard dan sharing experience selama kegiatan berlangsung. Semoga nilai nilai selama kegiatan ini menjadi nilai tambah yang kemudian di terapkan dalam kehidupan. Tertarik dengan program seperti ini?? jangan ragu hubungi kami


Komentar

Belum Ada Komentar