TEMPAT OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG KIAN MENANTANG ADRENALIN

TEMPAT OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG KIAN MENANTANG ADRENALIN

OUTBOUND OFFROAD menawarkan Tempat offroad di lembang bandung, track sekitar lembang yaitu jalur offroad sukawana menuju cikole hingga tembus menuju gunung putri, atau biasa yang dikenal dengan nama jalur BUNKER. Disekitar track offroad terdapat beberapa wahana perkemahan seperti bumi perkemahan cikole , bumi perkemahan sukawana dan resort grafika cikole.

Kendaraan yang banyak digunakan untuk paket biasanya menggunakan LANDROVER, jip tua berpenggerak 4wd buatan inggris.Meskipun usia kendaraannya cukup tua , tapi kehandalan kendaraan ini masih terbukti tangguh tanpa mengesampingkan faktor safety. SAFETY IS A MUST, yup benarr, meskipun kegiatan wisata offroad ini penuh resiko tetapi dengan faktor safety yang mumpuni akan mengcover segala resiko yang ada.

img-1533097599.jpg

Mengenai paket wisata offroad ini ditawarkan dengan harga dimulai dari 285K/pax untuk satu kali trip adventure. Trip ini menempuh jarak sekitar 6-8 KM dengan durasi dari 2 hingga 6 jam. Durasi ini tergantung dengan pemilihan jalur yang akan dilewati. Kami pun mnenyediakan layanan "one stop adventure" dimana kami menyiapakan semua kebutuhan peserta , dimulai dari akomodasi, transportasi dan program kegiatannya . Jika anda tertarik bisa menghubungi tim OUTBOUND OFFROAD

Komentar

Belum Ada Komentar