TEMPAT OUTBOUND OFFROAD RAFTING BOGOR

TEMPAT OUTBOUND OFFROAD RAFTING BOGOR

Kegiatan luar ruang sudah tidak terpatok pada satu lokasi saja, Program outdoor yang sedang kekinian adalah MOBILE EXPEDITION PROGRAM. Program ini adalah program yang berpindah pindah lokasi dengan beragam aktivitas.TEMPAT OUTBOUND OFFROAD RAFTING BOGOR merupakan kota dimana semua kegiatan ini dapat bersinergi.

Hari pertama program adalah hari dimana para peserta inbound dengan kegiatan sosial play outbound,dari sini lalu peserta dilanjutkan dengan kegiatan offroad dengan menuju suatu tempat, melewati halangan dan rintangan yang akan membuat peserta program semakin solid.Pada hari ketiga peserta akan diajak relaksasi dengan legiatan white water rafting yang penuh dengan keceriaan.

Lokasi outbound akan dimulai disekitar puncak atau gadog, lalau bergerak offroad menuju track citeko dan lalu expedisi dilanjutkan menuju caringin untuk mengarungi sungai cisadane dengan perahu inflatable. Program kegiatan ini terinpirasi program thousand miles disalah satu tv swasta. Selain program yang berbeda tentu saja pengalamannya pun akan berbeda...tertarik dengan program ini??? CS

Komentar

Belum Ada Komentar