UOB menggelar Corporate Gathering Dengan Konsep Unik Dan Out off the Box

UOB menggelar Corporate Gathering Dengan Konsep Unik Dan Out off the Box

Bank UOB Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa keuangan di Indonesia, UOB merupakan bank terbesar ketiga di Singapura. WOS merupakan salah satu departemen yang berda dalam jajaran departemen UOB, WOS pada tahun ini memiliki Agenda intuk membangun nilai nilai perusahaan melalui kegiatan luar ruang. Untuk melakukan kegiatan Corporate Gathering ini, UOB menggandeng Outbound Offroad untuk menjadi pelaksananya. Setelah melalui beberapa diskusi  maka di putuskan mengusung tema ENGAGEMENT. Kegiatan ini dilakukan dengan metoda EXPERIENTIAL EDUCATION, oleh karenanya para peserta kegiatan akan di ajak untuk mengolah rasa dan karsa. Untuk Gathering ini di pilih venue yang berlokasi di Pancawati Cikereteg Kab.Bogor. Santa Monica Resort atau Tjapoeng Resort menjadi venue yang Outbound Offroad gunakan untuk kegiatan ini.


img-1567051718.jpg

Kegiatan dimulai dengan internal session yang di isi oleh departemen HRD UOB, setelag sesi ini lalu dilanjutkan outbound offroad dengan mengajak semua peserta untuk berkumpul di lapangan terbuka dan mulai melakukan kegiatan Outbound dengan media permainan ( games) yang dibawakan dengan pendekatan experiential education, selain peserta melaukan aktivitas fisik peserta juga diberikan motivasi oleh para fasilitator outbound offroad,sering sekali terdengar gelagar tawa yang disertai dengan perubahan perubahan perilaku positif para peserta. Semua terasa seperti rekan kerja yang baru hadir dengan semngad menggebu-gebu. Dengan Konsep bergerak dan berkembang bersama diluar ruang terbukti dapat membangun kedekatan para peserta

img-1567052326.jpg

Pada Kegiatan malam di lanjut dengan kegiatan kontemplasi dengan api unggun dan Walk on fire . Dengan setting temaram dan api unggun SPEKTAKULER membuat semangat peserta kembali tersuntik dan meningkat. api unggun dinyalakan dengan prosesi memanah. Anak panah dilesatkan oleh salah satu peserta yang dipilih oleh semua peserta. lalu di akhiridengan berjalan diatas bara api.

img-1567053956.jpg

pada hari kedua, kegiatan diisi dengan fun adventure rafting yeahhhhh refresing dengan bermain air

img-1567054931.jpg

dengan konsep yang unik dan menarik serta tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan klien, kegiatan outing bersama outbound offroad menjadi pilihan menarik untuk dilakukan....oh ya outing tersebut hanya menghabiskan anggaran sekitar 900 ribu loh per orang....tertarik???

Komentar

Belum Ada Komentar