30 Jip Landrover bergembira di Trek Wisata Outbound Offroad Hambalang Sentul Bogor

30 Jip Landrover bergembira di Trek Wisata Outbound Offroad Hambalang Sentul Bogor

30 Jip Landrover bergembira di Trek Wisata Outbound Offroad Hambalang Sentul Bogor

Menjelang fajar menyingsing kami para Peleton Penembus Subuh -- demikian kami menyebutnya-- dengan Land Rover long kanvas  bergerak menuju koordinat yang telah ditentukan, Hotel Pullman Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Selasa, 21 Juni 2022.


Setelah melewati sekitar 500 meter simpang Ciawi beberapa Land Rover berhenti sejenak, Soto Kuning khas Bogor melambai lambung kami untuk disantap di pagi hari.

Kami pun menikmati sarapan  khas Bogor yang cukup enak ini dengan ditutup teh tawar panas -- Nikmat mana lagi yang kamu dustakan-- . Dirasa cukup  mengisi perut, kami melanjutkan armada Inggris berpenggerak empat roda / 4WD ini menuju koordinat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Satu persatu Peleton Land Rover (Landy) Long Kanvas merapat di Hotel Pullman Ciawi hingga lengkap terkumpul 30 unit, siap membawa peserta untuk gembira ria menikmati sensasi Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor.

Setiap unit Landy diisi maksimal 7 peserta agar bisa duduk longgar dan "nyaman" saat melakukan Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor.

Usai terisi peserta perregu Landy bergerak meninggalkan Hotel Pullman Ciawi Bogor, kami sengaja tidak menggerakkan 30 unit Landy bersamaan, supaya rangkaian tidak terlalu panjang, kami bagi dalam tiga rombongan.

10 unit pertama bergerak lebih dulu kemudian disusul sepuluh unit berikutnya dan begitu seterusnya.

Karena kami bersemboyan "No  Leave A Man Behind", sepuluh Landy pertama yang sudah bergerak membawa peserta dari Rebel Gofood Indonesia (RGI),  menunggu di boulevar Sentul menunggu rombongan berikutnya.

Setelah terkumpul semua, armada Inggris ini bergerak menuju trek yang sudah ditentukan---Trek Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor.
.
img-1655936465.jpgimg-1655936491.jpg
Para peserta dari Rebel Gofood Indonesia (RGI) yang datang dari berbagai kantor cabang ini bergembira ria, apalagi sekitar tiga puluh menit kemudian langsung dihentak sensasi trek menyebrangi sungai yang bening, tentu moment jarang ini dimanfaatkan peserta untuk berfoto ria serta turun ke sungai yang dasar sungainya berupa  batu cadas yang terhampar sempurna.
Saling menyiram air sungai sesama peserta tentu membuat suasana semakin cair dan akrab, tak berjarak, sehingga harapan membentuk team work yang kompak dari program Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor. ini bisa tercapai.

Setelah dirasa cukup menikmati kegembiraan di beningnya sungai, para peserta dihentak lagi dengan jalan mendaki dan menuruni bukit, Landy bergerak meliak liuk dengan celoteh dan suara riang gembira teriakan peserta setiap kali roda Landy melewati trek.

img-1655936547.jpgimg-1655936571.jpgimg-1655936603.jpg

Di jalur ini Landy membawa peserta nelewati lereng dan lembah, juga puncak bukit, peserta bisa memandang sensasi pemandangan ke arah kaki bukit, bagaikan mata elang yang mengamati mangsa di bawah sana.


Lama perjalanan bisa kami sesuaikan dengan jadwal yang telah disusun koordinator yang mengatur paket perjalanan Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor. .

Usai meliak liuk naik turun bukit, lalu Landy menuruni trek menuju lembah dan menyebrangi sungai yang bening terhampar luas, menuju tempat makan siang, kali ini pilihannya  De Ubud -- sensasi Bali , resto yang terletak di pesawahan dengan sungai berbatu yang mengalir di sisinya. Di sini para peserta bisa menikmati makan siang serta ada juga Mushola.

Usai melakukan istirahat, sholat, dan makan siang, peserta bergerak lagi menuju  Teras Wangun untuk melakukan Outbond serta treking ke Curug Leuwi Asih.

img-1655936668.jpgimg-1655936691.jpg
Perjalanan Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor  kali ini tanpa diiringi hujan, tapi dengan matahari yang menyinari bersahabat.

img-1655936753.jpg
"Emejing sekali kang aktivitas offroad dengan Land Rover, jadi pengen lagi" Tutur Gwendy saat kami berpisah di sebuah resto Sentul City.

Alhamdulillah semua peserta riang gembira.... Si   Bronk  demikian saya menamai Landy saya kebagian membawa peserta perempuan.

untuk melakukan kegiatan Wisata Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor dapat menghubungi tim kami di 081384418747

Komentar

Belum Ada Komentar