AELI Luncurkan Program Virtual Experiential Learning

AELI Luncurkan Program Virtual Experiential Learning

Situasi pandemi Covid 19 ini menghantam industri Experiential Learning di Indonesia yang sangat berdampak pada anggota AELI. Namun, diketahui ada kebutuhan dari pengguna jasa Program EL untuk melaksanakan program EL secara Virtual. Oleh karena itu, Dewan Pengurus Pusat bermaksud mengadakan program Aktivasi Virtual yang diharapkan dapat mendukung kinerja bisnis Anggota Lembaga AELI. Dengan berbagai platform meeting, salah satunya menggunakan ZOOM meeting.

Experiential Learning atau pembelajaran berbasis pengalaman adalah metode pembelajaran yang menekankan pada tantangan dan pengalaman yang diikuti dengan refleksi hasil pembelajaran yang didapat dari pengelaman tersebut. Dengan tetap menggunakan pendekatan EL ( experiential learning ) program program virtual team building dapat tetap dilaksanakan dengan menggunakan platform digital lainnya. Meskipun program ini dilakukan secara virtual tetap mengedepankan target pencapaian sesuai dengan tujuan program virtual tersebut. Beberapa aktivitas yang dilakukaan selama program virtual sama selayaknya saat program offline / tatap muka team building.

Beberapa program yang diaktivasi program Virtual Experiential Learning adalah:

- Virtual Team Journey

- Virtual Team Building

- Virtual Escape Mission

- Virtual Team Quiz

- Virtual Tour

- Virtual Adventure Activity

- Virtual Mobile Hunt

- Virtual Fun Outbound

- Virtual Team Energizing

Outbound Offroad pun telah meluncurkan Program Virtual Offroad Journey Experience, para peserta akan tetap merasakan bagaimana landrover dan kendaraan berpenggerak 4wd ini menyelasaikan semua tantangan dan rintangan pada jalur offroad...tertarik??

untuk detail kegiatan dapat menghubungi visual program director kami di sini 081384418747

img-1627873563.jpg

img-1627873583.jpg

img-1627873596.jpg

img-1627873610.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar