Bank Syariah Mandiri Menjajal Sensasi Paket Wisata Outbound Offroad Pancawati Cikereteg Bogor

Bank Syariah Mandiri Menjajal Sensasi Paket Wisata Outbound Offroad Pancawati Cikereteg Bogor

Serius pak ?ini grup kita yang baru pertama kali coba jalur ini ??

Pertanyaan yang tiba tiba terlontar dari ketika safety briefing sebelum melakukan wisata outbound offroad. Jalur wisata outbound offroad pancawati adalah jalur baru yang kami buka untuk tamu group atau corporate gathering. Selain jalur Citeko, jalur pancawati ini digadang akan menjadi ujung tombak untuk wisata outbound offroad di sekitar wilayah pancawati, cikereteg, caringin, dan tapos kab.bogor. Jalur ini merupakan area perbatasan antara hutan warga/adat dengan taman nasional gede pangrango. Durasi yang ditempuh sekitar 8km dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam (jika tidak hujan xixixixixixiix ). Pohon-pohon besar dan rotan akan banyak dijumpai selama perjalanan wisata outbound offroad ini.

Bank Syariah Mandiri menjadi grup pertama yang menjajal keseruan wisata outbound offroad di pancawati ini. Berjumlah sekitar 22 unit landrover, hanya sekitar 15 unit landrover yang dapat menyelesaikan track ini secara full, sisa unit landrover terpaksa kembali atau back track dikarenakan beberapa peserta kegiatan harus mengejar pesawat ke bandara (mereka salah pilih jam pulang...tampak muka menyesal ...gpp nanti kita jajal lagi bu ). Start dari Villa bukit Pancawati, hanya dengan waktu 5 menit kita sudah memasuki titik start wisata outbound offroad, disambut dengan jalan berbatu dan mendaki menuju 1200 mdpl. Pemandangan lembah lembah pohon pinus menjadikan perjalanan wisata ini kian indah untuk di abadikan.

img-1572399305.jpgimg-1572399333.jpgimg-1572399394.jpg

Setelah melewati punggungan bukit , wisata outbound offroad ini akan memasuki hutan dengan pohon pohon besar,dengan jalan yang terus mendaki, pendakian menggunakan landrover ini terasa sangat membuat adrenalin meningkat....dan teriakan teriakan keseruaan pun saling bersahutan seiring dengan berhasilnya melewati tanjakan tanjakan tersebut.  "dahsyattt yah pakk tracknya...seru bangeddddd " teriak salah satu peserta yang sangat antusias sekali dengan perjalanan wisata ini...penasaran??? hayuuuu dahhhh  berangkatttttttttt

img-1572399654.jpgimg-1572399694.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar