Bermain Paintball Saat break Trekking Sentul....Seruu...Meledakkkkkk

Bermain Paintball Saat break Trekking Sentul....Seruu...Meledakkkkkk

Seruuuuu.......Meledakkk...., dengan nafas terengah-engah diburu adrenaline yang memuncak, komentar salah satu peserta kegiatan Trekking Sentul pagi ini. Pagi Sejuk kegiatan trekking Sentul menjadi kegiatan pembuka sebelum kegiatan Paintball War Games . Berlokasi di area Hutan Hujan Resto itu adalah sebuah cafe yang berada di tengah kawasan area hutan pinus. Pemilihan tempat yang strategis , menjadikan Hutan hujan menjadi resto yang banyak digunakan untuk beristirahat saat berkegiatan trekking,dapat ditempuh dengan 30 menit dari jalan utama, sayangnya untuk menuju hutan hujan hanya bisa diakses menggunakan kendaraan roda dua atau jalan kaki.

img-1704851886.jpg

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan saat sesi coffee break dihutan hujan ialah Paintball war Games, simulasi perang dengan menggunakan senjata semi otomatis yang bertenaga bersumber dari gas CO dan berpeluru cat. Peluru ini berbentuk bola dan berisi cat. Peluru akan pecah saat terkena anggota tubuh peserta atau bunker bunker untuk berlindung saat simulasi permainan berlangsung. Saat pecah peluru ini akan mengeluarkan cat didalamnnya dan berbekas pada seragam yang digunakan. Cukup merogoh biaya sebesar 85 ribu rupiah per orang , kalian sudah bisa mencoba permainan Paintball War Games ini.

img-1704851956.jpg

Saat permainan berlangsung, peserta pun akan mengenakan seragam yang telah disediakan oleh operator. Selain seragam peserta pun wajib menggunakan Gogle Mask yang telah disediakan oleh operator.Tertarik untuk bermain Paintball saat Trekking di Sentul?? yukk hubungi kami


Komentar

Belum Ada Komentar