Bogor Fun Offroad - Wisata Offroad di Sentul Puncak Lido Bogor

Bogor Fun Offroad - Wisata Offroad di Sentul Puncak Lido Bogor

Offroad Bogor, Berdurasi sekitar dua hingga empat jam, , melewati jalan terjal yang berada di area kawasan perkebunan teh puncak bogor, atau melewati jalan terjal sekitar jalur puncak dua Hambalang Sentul bogor, atau jalanan terjal di Lido Bodogol kaki Gunung Gede Pangrango Bogor, Menembus dan melewati sejuknya udara pegunungan di puncak bogor dan dimanjakan oleh pemandangan exotic nan unik ini salah satu aktivitas wisata yang digemari para penikmat dan pemburu wisata di Puncak Bogor. Wisata Offroad Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi tervaforit untuk melakukan kegiatan wisata Fun Offroad.

Puncak Bogor Fun Offroad mengajak kita berpetualang melewati perkebunan sayuran dan teh hingga menuju rest area di ketinggian 1100 mdpl, jika beruntung jam 2 siang sudah terasa dingin dan berkabut. Segarnya udara puncak dan latar gunung Gede pangrango menjadi wisata alam penuh pengalaman dalam satu tempat ..Lets GOOO!!!
img-1684298704.jpg

Sentul Bogor Fun Offroad, Salah satu kelebihan Wisata Offroad Sentul Bogor ialah akses yang mudah dan tanpa macet menuju titik kumpul penjemputan. Hanya sekitar 5 menit dari pintul tol Sentul Selatan , kita sudah sampai di titik start Sentul Bogor Fun Offroad. Jalur Wisata Sentul Fun Offroad mempunyai 3 (tiga ) pilihan jalur, Trek Bukit Hambalang-trek puncak 2 dan Cisadon. Tak kalah seru dengan trek offroad di lokasi lainnya di Bogor, dengan pilihan kendaraan Jip atau Land Rover akan melintasi aliran sungai, perkampungan,  dan medan lumpur hingga ditutup dengan jalur trekking atau wisata ke curug di sekitar kawasan wisata Sentul Bogor. Sentul Bogor Fun Offroad memiliki jalur sungai yang tidak dimiliki trek fun offroad lainnya di Bogor.

img-1684299594.jpg

Lido Bogor Fun Offroad , Jalur Wisata Lido Bogor Fun Offroad berada di kawasan Bodogol, jalu ryang dilewati merupakan kawasan pusat pendidikan konservasi alam Bodogol. Jalur lumpur sepanjang perkebunan sayur ini berada di ketinngian 800 Mdpl. Durasi perjalanan Wisata Lido Bogor Fun Offroad ini sekitar satu hingga dua jam, jika normal tidak ada kendala. Tapi jika hujan, terkadang hingga empat (4) jam baru dapat menyelesaikan petualangan ini.

Paket Wisata Bogor Fun Offroad ini start from Rp 250K/ orang minimal : 12 pax untuk Landrover
Untuk kendaraan kecil Minimal 6 orang.
 Fasilitasnya termasuk:
- Landrover berkapsitas 7 orang
- Antar Jemput Peserta
- BBM & tiketing
- Asuransi

Tidak termasuk Fasilitas Bogor Fun Offroad
- Makan Siang
- Air mineral
- Snack


Untuk Diskon & Harga Big Group silahkan hubungi admin yah...di sini




Komentar

Belum Ada Komentar