De Boekit Villas tempat rekomendasi untuk Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor

De Boekit Villas tempat rekomendasi untuk Outbound Offroad Sentul Hambalang Bogor

img-1659957536.jpg

De Boekit Villas menjadi salah satu hidden gems villa yang ada di daerah Sentul Bogor, yang lokasinya berada di perbukitan Hambalang. Villa resort ini bernama De Boekit Villas. De Boekit Villas Bogor ini bisa jadi rekomendasi spot healing buat kalian, karena suasana tenang dan alam sekitarnya membuat kita seperti menyatu dengan alam. Dengan area'nya yang sangat luas, De Boekit Villas menyediakan berbagai fasilitas dan 4 pilihan tipe villa/resort yang memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Yang paling menarik adalah villa/resort disini memiliki kolam renang dan jacuzzi yang langsung menghadap ke perbukitan dan pegunungan.

img-1659958185.jpgimg-1659958201.jpg

De Boekit Villas memiliki beberapa lapangan yang dapat digunakan untuk kegiatan Outbound. Selain itu kurang lebih 800 meter kita bisa melakukan kegiatan outbound offroad, dengan karakter trek perkebunan jalan tanah. Menyusuri jalur ini maka akan tembus menuju jalur puncak dua hambalang. Salah satu spot destinasinya yaitu bermain air di bantaran sungai cikeas. Sungai cikeas ini adalah sungai yang memiliki banyak curug. salah satu curug yang terkenalnyaadalah leuwi asih dan leuwi hejo.

img-1659958236.jpgimg-1659957684.jpg

De boekit villas dapat berkapasitas 120 person,dengan kapasitas yang besar ini sangat cocok untuk kegiatan company gathering, family gathering ataupun employee day. Permainan outboundnya pun dapat dilakukan di area De Boekit villas. seperti bermain paintball war game, bermain archery war, bermain inflatable fun games dan permainan outbound lainnya.

tertarik?? yuk jadwalkan reservasi kalian..

Komentar

Belum Ada Komentar