EMPLOYEE GATHERING UNIK PT ADEV DENGAN PROGRAM OUTBOUND OFFROAD

EMPLOYEE GATHERING UNIK PT ADEV DENGAN PROGRAM OUTBOUND OFFROAD

img-1606273170.jpg

PT . ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki Produk dan Jasa berupa produk pruduk kosmetik, produk kosmetik yang dihadirkan oleh perusahaan maklon kosmetik, PT. Adev Natural Indonesia, merupakan produk dan jasa yang berkualitas, aman dan halal. Sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi customernya. Berikut ini adalah beberapa produk dan jasa yang telah disediakan berupa hair care, body care, facial care, fragrance, beauty shop.

img-1606274575.jpg

Employee Gthering dengan konsep unik ini dibuat dengan program Outbound Offroad. Peserta kegiatan employee gathering ini kurang lebih 280 peserta. Peserta sudah terbagi dalam beberapa group kecil, group group kecil ini lalu berkompetisi dengan group lainnya. Kompetisi ini dilakukan dalam perjalanan wisata outbound offroad. Bukan hal mudah memobilisasi kurang lebih 40 unit landrover, tapi hal ini menjadikan keunikan tersendiri... "wah ada kereta landrover"  celetuk salah satu peserta kegiatan, saking panjangnya rombongan landrover ini.

img-1606274597.jpg

Pada Sesi akhir kegiatan..dilakukan komitmen bersama dan pembagian doorprize dan goody bag... sapa yah yang dapet Grand prizenya...tertarik?? please contact our admin on 081384418747

Komentar

Belum Ada Komentar