Fun Games Outbound Inflatable 2024...Anti Mainstream

Fun Games Outbound Inflatable 2024...Anti Mainstream

       img-1707964694.jpg

    
    Fun Games Outbound Inflatable 2024...Anti Mainstream, Bosan dengan kegiatan Fun games yang itu-itu saja?? Outbound   inflatable   adalah   satu   kegiatan permainan yang dapat dilakukan di luar ruangan maupun di dalam ruangan ,permainan ini  menggunakan media dan properti berupa balon dengan berukuran besar dan mempunyai bentuk unik, dengan  begitu  outbound  akan  semakin  seru  dan berkesan tentunya. Dengan  tujuan   utama  melatih  kekompakan  antar kelompok,memupuk  koordinasi  yang  akurat  demi mencapai kerjasama team yang baik. Outbound  inflatable  tentunya  tidak  membosankan karena dari beberapa bentuk balon besar yang bisa menciptakan berbagai games yang tidak  membuat suasana bosan saat kegiatan berlangsung. Fun Games dengan Outbound Inflatable  menjadi pilihan alternatif kegiatan untuk mereka yang telah beberapa kali melakukan kegiatan fun games .

Mengapa Harus Outbound Inflatable ?

Outbound Inflatable dapat menjadi media untuk fun games program dan team building program, dengan berbagai permainan yang baru sehingga suasana kegiatan akan sangat sesuai dengan tema dari kegiatan. Dengan media dan properti yang sangat baru, memungkinkan panitia Gathering mengambil tema tema yang baru,Outbound inflatable sangat flexible dan dapet disesuaikan dengan berbagai tema kegiatan gathering. Warna warna cerah yang terdapat pada properti Outbound Inflatable dapat mempengaruhi para peserta dalam berkegitan membuat mereka lebih lincah dan meningkatkan mood positif secara instan.

Pengalaman baru dalam bermain Outbound Inflatable menjadi prioritas kami agar para peserta mendapatkan suasana berbeda dalam tiap permainannya. Properti Games Outbound Inflatable didesign sedemikian rupa agar tetap safety dan aman saat digunakan oleh para peserta kegiatan Gathering. Setiap Momen games Outbound Inflatable akan menjadi keseruan yang tak terbatas dan kenangan indah.

Gamesnya Apa saja ?

Saat ini Outbound Inflatable memiliki kurang lebih 18 permainan. Biasanya dalam satu sesi kegiatan outbound mungkin hanya 4 sampai 6 games yang bisa d lakukan, karena terbatasnya waktu kegiatan.

img-1707967670.jpgimg-1707970329.jpgimg-1707967709.jpg


salah satu permainannya , giant volley ball, sebuah permainan volley dengan menggunakan balon raksasa. Ada juga Boom ball Soccer, bermain bola bundar menggunakan kostum bubble. Foto yang terkahir bermaian Pencil and river. SUdah terbayang kan keseruannya ??

untuk games games lainnya, teman teman bisa mengunjungi Outbound Inflatable , atau menghubungi admin kami di 081384418747

yuukkk agendakan kegiatanmu bersama kami... salam sehat selalu

img-1707968678.jpgimg-1707968723.jpgimg-1707968692.jpg

img-1707968769.jpg



Komentar

Belum Ada Komentar