Kampung Adventure Filemon Camp Destinasi Untuk Berakhir Pekan

Kampung Adventure Filemon Camp Destinasi Untuk Berakhir Pekan

img-1602562808.jpgWisata Alam Indonesia Selalu meninggalkan pengalaman yang mendalam bagi para pelakunya. Dengan menikmati pesona keindahan alam dataran tinggi dan sekitarnya, dapat menambah wawasan serta pengalaman para penggiatnya. Bogor diapit oleh dua gunung , gunung Salak dan gunung Gede Pangrango. Berada di kawasan Perbukitan,membuat Kampung Adventure Filemon Camp, Menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap diburu oleh para penikmat alam. Filemon Camp ini berada dikawasan Perum Perhutani Kawasan Hutan Cisadon sentra Agroforestry Perhutani KPH Bogor. Dengan ketinggian sekitar 1025 mdpl membuat sejuknya udara khas pegunungan dapat kita rasakan, jangan lupa siapkan jaket atau baju hangat. Hanya 50 KM dari gerbang tol Cawang , dalam 1 jam kita sudah mencapai lokasi Filemon Camp ini. Nama Kampung Adventure Filemon Camp ini di ambil dari pemilik Lokasi ini  yaitu Bapak Filemon, beliau merupakan salah satu penggiat kegiatan alam bebas dengan munggunakan kendaraan 4WD.

img-1602562898.jpgimg-1602562943.jpgimg-1602563008.jpg

Pengalaman Menginapmu di filemon Camp akan sangat berkesan, dengan menggunakan tenda dome dan dilengkapi dengan matras dan sleeping bag. Untuk perlatan camping sendiri dapat menggunakan tenda yang tersedia di Filemon Camp atau membawa sendiri perlengakapan Camping kalian. Selain Tenda Filemon Camp pun memiliki beberapa Pondokan yangterbuat dari kayu, berasa menginap di scandinavia deh klo di pondokan ini, dan yang paling penting adalah MCK atau toilet Filemon Camp ini sangat mumpuni, toilet duduk , toilet jongkok semuanya ada . Toilet ini sangan representatite sekali, salah satu kekhawatiran penikmat camping sirna sudah dengan fasilitas toilet di sini.

img-1602563068.jpgimg-1602563145.jpgimg-1602563210.jpg

Berbagai Aktivitas dapat dilakukan di Filemon Camp, seperti bersepeda, Hiking , agrowisata hingga jalan jalan menggunakan kendaraan classic landrover berpenggerak 4WD. Cisadon merupakan salah satu kawasan penghasil kopi robusta dari kabupaten Bogor. Kopi robusta cisadon termasu salah satu single origin fine robusta, rasanya well banget. Kawasan Cisadon pun memiliki beberapa curug salah satunya curug Penyantelan. Untuk aktivitas pendukung di filemon camp ini, filemon pun menyediakan guide dan fasilatator . Aktivatas alam ini dapat dilakukan dengan cara reservasi terlebih dahulu.

img-1602563772.jpg

Akses untuk ke lokasi Filemon Camp dapat di tempuh oleh berbagai kendaraan, mulai dari kendaraan minibus sampe sedan , motor dan sepeda pun dapat sampai ke lokasi. Oh ya jangan takut klo tiba-tiba ingin memesan makanan lain...ojek online alias ojol pun sampai ke lokasi....Sinyal selular pun kencang...nikamti liburanmu dan tetap eksis hahaha....yukkk kita kemonn ke filemon camp

untuk reservasi bisa ke admin outbound offroad yah.. https://wa.me/+6281384418747


Komentar

Belum Ada Komentar