Kegiatan Pemeliharaan Jalur Wisata Outbound Offroad Bodogol Lido

Kegiatan Pemeliharaan Jalur Wisata Outbound Offroad Bodogol Lido

Off-Road merupakan salah satu dari olahraga extreme yang tidak mudah, Off-Road sendiri membutuhkan keberanian dan kekuatan fisik yang cukup besar karena Off-Road bukan hanya sekedar mengendarai mobil saja, melainkan harus turun langsung ke trek jika ada masalah pada mobil yang dikendarai, seperti ban yang tersangkut di dalam lubang,ban mobil yang selip, atau juga mobil yang terjerembab ketika menghadapi trek yang curam.

img-1617008108.jpgimg-1617008149.jpgimg-1617008197.jpg

Selain Merawat kendaraan landrover Offroad , kami pun merawat area dan kawasan yang di pergunakan untuk kegiatan Outbound Offroad ini. Perawatan berkala jalur wisata Outbound Offroad Bodogol lido ini di inisiasi oleh warga sekitar lokasi wisata outbound offroad. Perawatan berkala jalur wisata outboud offroad ini untuk menjaga agar jalan dapat dilalui dengan aman dan nyaman. Beberapa jalan dan titik yang sudah terlalu dalam di beri tambahan tanah dan batu agar muka jalut tidak turun.

img-1617008251.jpgimg-1617008278.jpg

Salah satu efek pemeliharaan jalur ini adalah agar kegiatan ini bisa berjalan secara berkesinambungan..tertarik jajal? yuk ke PPKAB Bodogol Lido...

Komentar

Belum Ada Komentar