Keseruan Program Virtual Journey

Keseruan Program Virtual Journey

Sudah pernah dengar Program Virtual journey ? mungkin masih banyak yang belum familiar dengan program virtual Journey ini. Virtual journey adalah salah satu program tour menuju suatu tempat yang dapat dilakukan dari rumah selama pandemi ini. Namanya saja sudah virtual, berarti kegiatan ini memang dilakukan secara online oleh para pesertanya. Di masa normal ,para peserta akan menggunakan moda transpotasi untuk menuju suatu tempat / destinasi lalu melakukan eksplorasi bersama sama di destinasi tersebut, namun di masa pandemi ini kegiatan seperti ini sangat sukar untuk dilakukan, sehinnga beberapa operator ataupun activity provider menyiasati dengan melakukan virtual journey. Penasaran gimana serunya ?? yuk simak artikel ini yah.

img-1627890287.jpgimg-1627890327.jpg

Beberapa kota yang menjadi favorit salah satunya adalah yogyakarta, oleh karena itu kita akan melakukan Virtual Journey menuju yogyakarta. Para peserta akan di bagi menjadi beberapa group, biasanya satu group ini beranggotakan sekitar 10-20 orang. Tiap kelompok akan ditemani oleh satu orang fasilitator, fasilitator ini akan menjadi kaki tangan mata dan telinga para anggota group. Fasilitator ini berada langsung dilokasi destinasi yang sedang kita explore. Dalam program Virtual Journey ini peserta akan ditantang untuk menyelesaikan beberapa tantangan seperti dalam acara " The amazing race " besutan salah satu TV luar.  peserta diwajibkan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin. Tiap menyelesaikan tantangan pada tiap destinasi yang dipilih peserta akan mendapatkan point. Tiap peserta pun dibebaskan untuk membuat rencana perjalanan masing-masing. Virtual Journey ini dilakukan dalam rentang waktu tertentu, sehingga tiap kelompok akan saling berlomba, tentu saja dinamika dalam kegiatan virtual journry ini sangat menarik dan beragam.

img-1627890357.jpgimg-1627890384.jpgimg-1627890418.jpg

Menurut testimoni beberapa peserta, kegiatan virtual Journey ini sangat seru dan mendebarkan. Peserta sangat terasa larut dalam suasana petualangan dan perjalanannya. Tambah penasaran kan dengan kegiatan Virtual Journey??yuk hubungi tim outboud offroad di 081384418747 untuk berdiskusi dan mendapatkan infomasi lebih detail.

Komentar

Belum Ada Komentar