Layanan Transportasi Trekking Sentul Menggunakan Jip Landrover

Layanan Transportasi Trekking Sentul Menggunakan Jip Landrover

Trekking dan hiking Sentul telah menjadi salah satu liburan yang sedang hits dan kekinian di banyak kalangan. Pemandangan Alam sentul mulai dari persawahan, perbukitan, perkebunan, sungai hingga curug , goa dan air terjun semua ada. Jalur jalur trekking yang ciamik dan kece dapat dipilih sesuka hati dan sesuai keinginan para peserta trekking. Jalur jalur hijau yang memanjakan mata. Selain memanjakan dan relaksasi mata , jalur trekking Sentul ini memacu adrenaline, jalan jalan berbukit yang naik turun membuat jantung dan adrenaline kita bekerja keras., bahkan terkadang kita dapat menemui berbagai hewan hewan hutan saat melintas di jalur trekking. Musang atau luwak salah satu hewan yang sering dijumpai para peserta trekking.

img-1611211042.jpg

Beragamnya paket trekking yang ditawarkan para penyedia layanan trekking dan hiking sentul membuat para penyedia layanan transportasi pun terkena imbasnya. Titik start trekking biasanya berada di dekat spot atau destinasi trekking. Titik jemput biasanya disekitar kawasan niaga Jungleland Sentul.Dari titik jemput ini peserta akan dipandu oleh para pemandu trekking menuju titik start trekking dengan menggunakan kendaraan yang kendarai oleh para peserta. Jalan menuju lokasi start trekking ini cukup sempit dan berliku serta nanjak, di perlukan kepiawaian. Tak jarang mobil para peserta harus terjerembab atau terperosok ke dalam saluran atau bahu jalan yang mengakibatkan mobil selip dsb. Atas beberapa kondisi tersebut beberapa penyedia layanan menyediakan fasilitas antar jemput dari sentul menuju titik start menggunakan kendaraan pick up. Berkapasitas hinga 7-8 orang kendaraan bak terbuka ini mengangkut para peserta trekking.

img-1611211083.jpg

Melihat peluang tersebut, Outbound Offroad membuat layanan antar jemput peserta trekking dari sentul menuju titik start trekking. Jalan yang dilalui bisa melalui jalan on road atau jalan biasa atau pun melalui jalan offroad. Tentu saja sensasi berkendara dengan Jip Landrover ini membuat pengalaman tersendiri dan membuat petualangan trekking mu semakin berkesan. Cukup merogoh kocek Rp 150.000/ orang kalian akan kami antar jemput menggunakan JIP Landrover . Satu kendaraan berkapasitas 6-7 orang.  Sedangkan untuk melalui jalanan Offroad cukup membayar Rp 285.000/ orang. Offroadnya dapet trekking nya dapet...hayuu piknik biar ga panik...tertarik?? hubungi admin kami di 081384418747 (tinggal klik saja ) untuk reservasi...yukkkk

img-1611211116.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar