Musim Penghujan....Saatnya Merasakan Sensasi Wisata Outbound Offroad di Puncak Bogor

Musim Penghujan....Saatnya Merasakan Sensasi Wisata Outbound Offroad di Puncak Bogor

Hujan sudah mulai tiba, beberapa hari ini kota bogor dsk mulai merasakan hujan di sore hari. Hujan sore ini membasahi tanah yang berdebu. Rumput rumput gersang mun sudah mulai merasakan nikmatnya air jatuh dari langit ini. Track wisata outbound offroad yang berdebu , kini mulai hilang , berganti dengan tanah yang mulai memerah seiring dengan hujan yang kerap turun. Belum banyak berubah jalur wisata outbound offroad ini, mungkin 2 minggu kedepan track wisata outbound offroad akan mulai licin dan berlumpur. Jika sudah begini , tentu saja keseruan wisata outbound offroad ini kian membuat ketagihan...track kering saja seru...apalgi jika basahhh...sulit diceritakan tapi ketagihan untuk dirasakan.

Kendaraan Landrover wisata Outbound Offroad pun mulai bersiap menghadapi track yang mulai lucu ini. Peralatan dan recovery kits mulai dicek kelayakan dan kesiapannya. Recovery kits ini harus siap selalu dalam tiap tiap landrover wisata outbound offroad. Safety and smart offroading dan zero accident Activity adalah hal yang tidak bisa ditawar dan menjadi concern tim kami. keseruan dan pengalaman wisata outbound offroad ini susah untuk dituliskan ...tapi membuat ketagihan untuk dirasakan.

Wisata Outbound offroad menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan adventure gathering...tertarik?? jangan lupa hubungi marketing kami...ada diskon khusus loh...

Komentar

Belum Ada Komentar