Outbound Balon bersama Kemenkes di Amanuba Rancamaya Bogor

Outbound Balon bersama Kemenkes di Amanuba Rancamaya Bogor

Outbound Balon, istilah baru yang belum memasyarakat..outbound sama balon kali yah?? pemikiran itu kadang yang selalu ditanyakan oleh para klien. Outbound balon yaitu kegiatan outbound dengan menggunakan alat alat dari inflatable atau dari balon. Karena namanya balon, otomatis alat alay ini berukuran besar karena harus diisi oleh angin. Meskipun besar bentuknya, tapi peralatan Outbound Balon cukup ringan, selain empuk . Dengan warna warna terang peralatan outbound Balon ini semakin sedap di pandangan dan dimainkan.

img-1684292443.jpg

Klien yang menggunakan jasa Outbound balon kali ini dari kemenkes departemen Hanfarmalkes. Berlokasi kegiatan di Amanuba Rancamaya Bogor, sebuah resort dengan nuansa tematik Balinese.Hotel and resort dengan nuansa tenang, sejuk dan sangat rileks menjadi pertimbangan Kemenkes Hanfarmalkes menggunakan Amanuba sebagai tempat untuk melakukan employee gatheringnya. Vibes balinesnya sangat kental dan rimbun dengan pepohonan.

img-1684292473.jpgimg-1684292501.jpg

Letak lapangan dan area terbuka di samoing sawah ,membuat kegiatan Outbound Balon ini semakin lengkap. Seperti melakukan olahraga di tepi sawah , celoteh salah satu peseerta. Selain bermain Outbound Balon, para peserta pun bermain paintball war.

Tertarik dengan Outbound Balon ?? silahkan hubungi admin kami..

Komentar

Belum Ada Komentar