Outbound Offroad Balai Karantina Pertanian di Track Wisata Offroad Bodogol

Outbound Offroad Balai Karantina Pertanian di Track Wisata Offroad Bodogol

BOGOR,Sabtu kemarin Kantor karantina pertanian melakukan kegiatan outing bersama Outbound Offroad. Selama kegiatan wisata offroad ini seluruh peserta diajak untuk merasakan pengalaman melintas jalur / jalan yang tidak dapat dilalui oleh kendaran biasa. Dengan menggunakan kendaraan Landrover yang berpenggerak empat roda langsiran Inggris ini,seluruh peserta ditantang untuk dapat melewati semua rintangan selama perjalanan. semua berguncang  selama proses wisata offroad ini berlangsung.

img-1632119138.jpg

Seluruh peserta sangat menikmati kegiatan ini, bodogol sendiri terletak di area taman nasional gede pangrango ( TNGP ).  wisata outbound offroad ini membuat peserta yang berjumlah 120 orang terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan. Berbagai pertanyaan diberikan salah satunya daya tarik wisata yang ada di sekitar Bodogol. Selain itu ada beberapa peserta yang melakukan wawancara pada beberapa profesional landy driver dan mengabadikannya dalam bentuk video. Dengan ada nya kegiatan outing ini diharapkan para peserta semakin terbangun kreatifitasnya  dalam membangun Industri pertanian ini. Venue yang digunakan untuk titik start yaitu Resort Taman Bukin Palem Cikereteg Bogor.

img-1632119059.jpgimg-1632119084.jpg


untuk reservasi kegiatan outbound offroad ini, dapat menghubungi 081384418747...ada diskon menarik loh selama akhir tahun ini


Komentar

Belum Ada Komentar