OUTBOUND OFFROAD DI JEEP STATION INDONESIA RESORT

OUTBOUND OFFROAD DI JEEP STATION INDONESIA RESORT

img-1533012089.jpg

JEEP STATION INDONESIA  atau dikenal dengan JSI resort, resort tematik bergaya urban yang dilengkapi dengan fasilitas track offroad dan kendaraannya mejadi salah satu best resort untuk kegiatan OUTBOUND OFFROAD Program. Terletak di desa sukagalih  kecamatan megamendung kab.Bogor, JSI resort sangat mudah untuk dicapai, cukup melalui tol jagorawi dan exit di pintul GT.ciawi lalu mengambil arah puncak, dari gerbang tol hanya sekitar 1km menuju jalur utama JSI resort, bebas macet dan multi akses. Udara sekitar JSI resort pun cukup sejuk dan segar, membuat orang betah berlama-lama .

Fasilitas outbound dan offroad nya pun cukup mumpuni dan lengkap, menjadikan JSI resort salah satu destinasi yang wajib dikunjungai saat berpetualang dan wisata di sekitar puncak Bogor. JSI Resort menyewakan perunit kendaraan offroad Fin Komodo Buggy car 500rb untuk 30 menit menelusuri jalur sirkuit offroad permanent di JSI Resort Megamendung Bogor, menurut Direktur Utama JSI Resort, Vinna Francisca JSI Resort telah menyediakan 6 unit Fin Komodo Buggy Car untuk disewakan, tapi karena minat yang banyak dari pengunjung, pihak JSI Resort akan menambahkan 5 unit lagi dalam waktu dekat.

Program Jungle Offroad JSI resort diperuntukkan untuk para pencinta adventure yang ingin merasakan adventure offroad di track yang alami.Tracknya meliputi jalu kebun Gn.mas lalu daerah hutan beret.Program Jungle offroad menggunakan kendaraan Landrover buatan inggris. Setiap kendaraan di isi 7 orang. Tentunya akan menambah pengalaman berbeda setealah offroad di track jsi dan tracj junggle offroad JSI....tertarik untuk mencobanya?? CS OUTBOUND OFFROAD


Komentar

Belum Ada Komentar