Outing Day Toyota Customizing and Development dengan Outbound Balon di JSI resort

Outing Day Toyota Customizing and Development dengan Outbound Balon di JSI resort

PT TRD atau Toyota Racing Development sekarang berubah menjadi TCD, Toyota Customizing and Development. PT TCD, merupakan perusahaan di bawah Toyota Motor yang memproduksi dan mendesign aksesoris, konversi dan Highperformance parts untuk unit kendaraan racing keluaran Toyota Motor. TCD sendiri banyak di penuhi oleh para  engineer terbaik Toyota. Dengan agenda mempererat dan membangun kekompakan Team yang sudah terbentuk, Pt TCD melakukan employee gathering dengan Outbound Balon sebagai media kegiatannya. Dengan Lokasi di JSI resort megamendung, sebuah resort tematik di megamendung puncak Bogor.

Kegiatan Dimulai pagi hari, dengan suasana udara yang begitu segar dan gemirik suara aliran air dari sungai kecil disekitar lapangan, membuat keakraban di atas rumput hijau semakin cepat terbentuk. Tidak panjang lembar, kang Cucu sebagai lead Fasilitator di kegiatan ini langsung menggiring peserta menuju tengah lapangan untuk berkegiatan. Sesuai namanya TCD. aroma kompetisi kelompok games yang terbentuk sangat kuat sekali. Dengan semangat kompetisi yang tinggi tapi fair play , pos game yang berisi berbagai tantangan bisa diselesaikan dengan hasil scoring yang sangat tipis perbedaanya.

Setelah berkompetisi, para peserta kembali di satukan dalam sebuah kelompok besar dan di tantang untuk menyelesaikan tantangan terakhir...inilah yang dinamakan Final Project challange...seruuuuuuuu

img-1684294652.jpg

img-1684294617.jpg

img-1684294674.jpg

img-1684294692.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar