Paket Fun Offroad Dari MDC Gadog Ciawi Puncak Bogor

Paket Fun Offroad Dari MDC Gadog Ciawi Puncak Bogor

img-1606276476.jpgNite & Day MDC Gadog adalah sebuah luxury resort, berada di tanah pegunungan seluas 2.6 HA di daerah Gadog, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung. Memiliki fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas 300 orang, beberapa ruangan untuk workshop dan kamar tidur berjumlah 124 kamar. Dilengkapi dengan tempat parkir yang luas, kapasitas 75 mobil dengan taman asri nan elok. Juga tersedia kolam renang dan sungai sebagai tempat refreshing untuk melepas kejenuhan.

Dengan udara pegunungan yang sejuk serta lokasi yang mudah dijangkau dan bebas dari kemacetan jalur Puncak Pass, hanya 60 menit dari Jakarta atau 15 menit dari kota Bogor, MDC GADOG sangat cocok digunakan untuk tempat retreat, rapat kerja, tempat training dan beristirahat. Salah satu Aktivitas yang dapat dilakukan adalah Fun Offroad Citeko..hanya 15 menit kita sudah dapat menikmati sensasi fun Offroad.

img-1606276723.jpg

Pada jalur offroad puncak ini anda akan diajak berpetualang menggunakan kendaraan landrover tua yang telah dirancang khusus untuk melewati jalan offroad yang cukup menantang. Menerjang jalanan yang berbatu dan berlumpur, menanjak dan turun, lurus dan berkelok-kelok, serta melalui perkebunan teh yang hijau. Venue Offroad di Puncak Citeko berada di kawanan perkebunan teh Gunung Mas, sepanjang mata memandang anda akan melihat luasnya deretan pohon teh yang berbaris rapih. Akan tetapi anda juga akan melewati hutan liar untuk menuju ke sebuah air terjun yang sangat indah. Anda akan diajak keluar hutan dengan rute jalan yang menanjak, dengan jalur berlumpur ditambah roda ban mobil yang slip memberikan sensasi yang sangat menegangkan namun mengasyikan rasanya.

Komentar

Belum Ada Komentar