Paket Trekking Sentul Bogor Rute Goa Garunggang Menuju Curug Leuwi Asih

Paket Trekking Sentul Bogor Rute Goa Garunggang Menuju Curug Leuwi Asih

img-1603271668.jpg

Goa Agung Garunggang ini berlokasi di Cigobang, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor. Akses menuju Goa garunggang saat ini sangat mudah untuk dijangkau, bisa menggunakan kendaraan penggerak empat roda atau 4wd, bisa menggunakan motor dan bisa juga jalan kaki atau trekking menuju lokasi ini .Saat ini goa garunggang menjadi destinasi favorit para penggemar wisata trekking dan hiking. Di Gua Garunggang ini, kamu tidak hanya menyaksikan pemandangan saja, ada banyak aktivitas asyik dan seru yang bisa kamu lakukan. Contoh aktivitas seru yang bisa kamu lakukan adalah camping, panjat tebing, trekking sampai berkeliling yang bakal ditemani oleh seorang pemandu. Kamu juga bisa mandi di sungai yang dialirkan membelah hamparan bebatuan.

img-1603271902.jpg

Nah, setelah selesai menelusuri Gua Agung Garunggang, kamu bisa lanjut ke destinasi sekitar. Misalnya saja ada Leuwi Lieuk, Curug Baliung, Leuwi Hejo yang memiliki panorama tak kalah cantik. Sesuai dengan rute yang kami tawarkan , peserta akan melanjutkan perjalanan menuju curug Leuwi Asih. Sekitar 45 menit perjalanan menyusuri kebun , sawah dan sungai maka kita akan tiba di curug leuwi Asih.

Curug Leuwi Asih memiliki sungai yang airnya jernih mengalir, tetapi tidak dalam sehingga cocok untuk bermain air.Ada beberapa bagian Leuwi Asih yang memiliki air yang cukup dalam sehingga cocok bagi orang-orang yang bisa berenang.Kawasan ini sangat sejuk karena berada di kaki bukit yang bernama Bukit Handeleum. Keindahan semakin bertambah karena ada terasering persawahan yang dihiasi dengan gubuk-gubuk petani yang justru dijadikan tempat berfoto dan berkumpul kawula muda. Tertarik untuk menjelajah destinasi hits ini?? silahkan hubungi admin outbound offroad yah  ( tinggal klik saja ) 081384418747

img-1603272225.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar