Paket Virtual Team Building ala Outbound Offroad

Paket Virtual Team Building ala Outbound Offroad

img-1627877347.jpg

Paket Virtual Team Building ala Outbound Offroad ialah menghadirkan kegiatan team building secara daring atau secara virtual. Proses Kegiatan Virtual Team Building ini alurnya sama seperti kegiatan team buiding pada umumnya,yang membedakannya hanya pada medianya saja, yaitu media digital, Virtual team building ini tetap memperhatikan kaidah kaidah team building. Virtual Team Building Menjadi beberapa alternative kegiatan yang dapat dilakukan di masa pandemi covid-19 ini.

img-1627879231.jpgimg-1627879241.jpgimg-1627879249.jpgProgram refreshment dan pengembangan tetap diperlukan oleh beberapa perusahaan dan instituasi. Stimulus positif  dan rasa bahagia ini dapat mendorong motivasi juga semangat bekerja dan meningkatkan imun tubuh, meskipun terkendala jarak jauh tidak menghalangin kegiatan Virtual team building ini di tengah keluarga di rumah. Pengalaman baru untuk membangun tim secara virtual ke depan meja anda untuk dinikmati bersama dengan tim kerja anda. Dengan menggunakan aplikasi video meeting , tim dapat terbangun kekompakannya dengan menyelesaikan dan bermain bersama .

img-1627879340.jpgimg-1627879374.jpg

Perlengkapan yang diperlukan pun sangat mudah, bisa menggunakan perangkat laptop , dekstop dan smartphone / gadget , lalu mengunduh aplikasi video meeting seperti zoom meeting dan beberapa aplikasi lainnya yang akan di infokan oleh tim kami.Pandemi tidak menghalangi kreativitas tim anda untuk berkembang, sekarang saatnya anda lakukan program virtual bersama Outbound offroad, kami telah menyediakan berbagai scene dan games untuk menciptan keseruan program Virtual team building ini. Penasaran ??? segera hubungi tim kami di 081384418747 untuk berdiskusi menganai Program Virtual Team Building ala Outbound Offroad ..

Komentar

Belum Ada Komentar