Paket Wisata Outbound Offroad Lembang Bandung Terbaru 2020

Paket Wisata Outbound Offroad Lembang Bandung Terbaru 2020

img-1584426354.jpgPaket Wisata Outbound Offroad Lembang Bandung 2020. Rasakan sensasi berkendara menembus hutan. Melalui jalan terjal dan berlumpur. Menggunakan kendaraan Landrover Kelasik berpenggerak 4WD,Jalan yang dilalui merupakan jalan perkebunan awalnya, lalu di lanjutkan menggunakan jalan hutan , jalan bertanah, berbatu, menanjak. Dan berlubang dalam, bergelombang serta berair menjadi sajian sensasi yang selalu berbeda dan harus dilalui dan dirasakan oleh para peserta kegiatan Paket Wisata Outbound Offroad lembang Bandung ini.

Adrenalin anda meningkat sekita saat kendaraan landrover ini menembus semua rintangan selama perjalanan. Melewati semua rintangan dengan santai dan pasti serta penuh percaya diri.Dipandu dengan profesional  Driver yang terampil Dan memiliki jam terbang tinggi serta pengalaman beragam dalam mengendarai landrover klasik ini, tiap peserta akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.


Project atau Progran Wisata Outbound Offroad adventure ini, dapat dikombinasikan dengan kegiatan lainnya, seperti outbound, team building program , bahkan simulasi perang dengan menggunakan senjata Paintball pun dapat dilakukan di beberapa spot offroad yang menantang. Untuk detail dan rundown kegiatan biasanya di diskusikan lebih dalam antara kami dengan klien, ada beberpa tema yang selalu di usung oleh klien

Silahkan anda konsultasikan Paket Wisata Outbound Offroad Lembang Bandung 2020 anda bersama staff kami


Itinerary One Day Trip Wisata Outbound Offroad Lembang :


  • 07.00 Penjemputan pagi hari di Hotel/Stasiun/Bandara dengan menggunakan Land Rover.
  • 08.00 Kemudian peserta akan menuju ke lokasi track offroad.
  • 09.00 Anda akan menikmati Fun Offroad dengan menjelajahi 4 hutan yaitu hutan Sukawana, hutan Jayagiri, gunung Putri dan hutan Cikole.
  • 13.00 ISHOMA ( Istirahat, Sholat dan Makan )
  • 14.00 Anda bisa mengambil kegiatan Paintball atau Fun Games.
  • 16.00 Peserta akan di drop kembali ke Bandara/Stasiun/Hotel.


Komentar

Belum Ada Komentar