Permainan Seru dan Unik Boom Ball Soccer Dengan Menggunakan Giant Bubble Ball

Permainan Seru dan Unik Boom Ball Soccer Dengan Menggunakan Giant Bubble Ball

img-1609569872.jpg

Boomball soccer adalah salah satu permainan yang menerapkan prokes covid-19...pasti pada bertanya kok bisa?? karena permainan ini  semua pesertanya tidak melakukan sentuhan karena menggunakan baju bubble giant , jadi sangat menjaga jarak sekali hahaha...hanya bercanda yah gaes..

img-1609569900.jpgimg-1609569933.jpg

Boomball soccer adalah permainan yang menyenangkan dan para penonton akan di buat tertawa lepas saat menyaksikannya. Kalian cukup mengenakan Giant Bubble Ball alias Bola raksasa..lalu BOOM tabrak musuh kalian dengan bola untuk merebut bola dan mencetak gol k gawang lawan. Permainan ini seperti bermain mini soccer hanya saja semua pemain menggunakan Giant Bubble Ball. Pengalaman yang tak ka terlupakan bagi siapa saja yang bermain dan menontonnya.

Permainan menggunakan giant bubble ball ini selain memainkan mini soccer, ada juga permainan lainnya seperti
1. Bubble Soccer
2. Royal Rumble
3. Bubble Battle
4. Bubble Sprinter
5. Bubble Bowling
6. Bubble Siege
7. Bubble Zombie
8. Cat and Mouse
9. VIP
10. Bubble Terraforming
11. Fighting Rooster
12. Spinning Bubble
13. Complete Chaos

Permainan menggunakan Giant Bubble ball ini cocok sekali dimainkan untuk mengisi kegiatan BIRTHDAY PARTIES, TEAM BUILDING, CHARITY FUNDRAISER, SCHOOL PEP RALLIES, HALFTIME SHOWS, COLLEGE EVENT, CONFERENCE ACTIVITIES, WEDDING PARTIES, CHURCH ACTIVITIES, OUTBOUND, TOURNAMENTS, SPECIAL EVENTS, PRODUCT LAUNCHES, EXPERIENTAL MARKETING, GRADUATION PARTIES, PROMOTIONAL PARTIES, CORPORATE LEAGUES, REUNIONS, ORIENTATION

Tertarik bermain Boom Ball ?? silahkan hubungi Outbound Offroad

img-1609569981.jpg

img-1609570019.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar