Piknik Dan Berburu Kopi Robusta Cisadon

Piknik Dan Berburu Kopi Robusta Cisadon

Pernah kah piknik ke desa desa wisata? dimana kalian akan merasakan kehidupan masyarakat asli desa tersebut, salah satu desa yang kalian bisa kunjungi yaitu desa cisadon. Desa cisadon cukup terkenal di kalangan para penggiat wisata luar ruang, sebut saja para penyuka trail running, para penghobi sepeda gunung maupun penghobi trabas menggunakan motor trail. Kali ini kami memfasilitasi peserta yang ingin piknik merasakan desa cisadon dan menikmati kopi robusta cisadon .

img-1627895486.jpg

Para peserta berjumlah lima orang ini bertemu dengan kami di titik yang telah disepakati, yaitu di area parkir jungle land sentul. Selanjutnya peserta berpindah moda trasnportasi menggunakan Landrover yang berpenggerak empat roda. Peserta tampak sangat antusias sekali ketika menaiki landrover buatan inggris keluaran tahun 1959, sedikit takjub kendaraan tua ini masih sangat mumpuni melintasi jalur wisata yang menanjak dan berbatu menuju desa cisadon.

img-1627895505.jpgimg-1627895516.jpg

Menempuh perjalanan selama 1,5 jam akhirnya kami tiba di desa Cisadon, Suasana kabut tebal menyambut kedatangan kami . Sepanjang perjalanan kami sangat sering berpapasan dengan para penghobi lari lintas gunung ini, karena kabut cukup tebal kami tidak bisa melihat landscape dan view perbukitan dari desa cisadon. Setelah selesai kami bersantap siang, kami melanjutkan perjalanan pulang  dan berburu kopi cisadon di Filemon camp.

tertarik? paket ini kami jual dengan harga mulai dari Rp 250.000/ pax...untuk booking bisa menghubungi admin kami di sini yah

Komentar

Belum Ada Komentar