Program Games Outbound Inflatable untuk Karyawan Gathering

Program Games Outbound Inflatable untuk Karyawan Gathering

Jangan biarkan rasa jemu melanda karyawan, tim, atau komunitas yang Anda pimpin, sebab ini bisa membuat produktivitas yang menurun. Mengajak mereka untuk pergi liburan dan melakukan aktivitas seru merupakan salah satu solusi terbaik. Dalam hal ini, berpartisipasi dalam program games outbound inflatable sangat direkomendasikan, bahkan efektif menyulut semangat kerja, serta memperkuat kekompakan tim.

img-1665458498.jpg

Para pemimpin seharusnya sepakat, manusia tidak bisa disamakan dengan mesin. Ketika energi dan pikiran mereka terkuras untuk mendukung bisnis Anda, ada tanggung jawab yang tak bisa diabaikan, yakni terus menjaga semangat dan tetap memperlakukan mereka selayaknya manusia.

Jadi, mari meluangkan waktu sejenak di hari-hari istimewa, untuk mengajak mereka berlibur ke berbagai tempat indah, sembari mengiringinya dengan serangkaian kegiatan seru. Anda bisa memilih hari ulang tahun perusahaan, atau hari spesial lainnya di akhir pekan. Meskipun ada banyak pilihan kegiatan outbound, jenis permainan dengan menggunakan sarana balon raksasa merupakan yang paling kekinian dan paling seru.


Apa Itu Games Outbound Inflatable?

img-1665458777.jpg

Pernahkah Anda melihat wahana balon raksasa berbentuk kastil di taman hiburan. Wahana yang ditujukan untuk anak-anak ini memungkinkan mereka berlarian dan melompat dengan ceria tanpa khawatir cedera. Rupanya media inflatable juga bisa dimainkan oleh orang dewasa, bahkan tersedia paket outbound inflatable Bogor dan di kota lainnya. Dengan serangkaian instruksi dan pola permainan yang segar, Anda dan tim bisa bermain dengan media balon.


Singkatnya, games outbound inflatable merupakan paket permainan di luar ruangan dengan media balon-balon berukuran besar dengan bentuk-bentuk yang unik. Pemandu akan mengarahkan peserta untuk bermain untuk tujuan kekompakan, koordinasi, dan manfaat lainnya. Warna-warna balon yang colorfull efektif mengoptimalkan semangat bermain.


Jenis Permainan dalam Outbound Inflatable


Kelengkapan dan variasi bentuk balon sangat menentukan berapa jenis permainan yang bisa diselenggarakan. Maka dari itulah, sangat penting untuk selektif memilih penyelenggara outbound agar bisa mendapatkan paket lengkap dengan harga yang relatif terjangkau. Bentuk balon paling umum berupa gapura, balon dan kubus raksasa, trampolin, boneka kelinci dengan badan memanjang, serta bentuk lainnya.

img-1665458909.jpg

Program games outbound inflatable akan menyuguhkan beberapa jenis permainan. Anda dan rombongan tentu saja akan memulainya dengan sesi pemanasan dan ice breaking. Sesi selanjutnya biasanya akan dilakukan pengelompokan rombongan dalam tim kecil maupun besar, menyesuaikan dengan jenis permainan. Berikut ini beberapa jenis permainan yang biasanya akan disuguhkan dalam paket outbound inflatable Bali maupun di lokasi lainnya. 


Keep It Up

img-1665457522.jpg

Jenis balon yang digunakan adalah bola raksasa dan trampolin yang bisa ditopang oleh dua orang. Trampolin berfungsi seperti piring besar yang memantulkan bola, sementara pemain harus berusaha menjaga bola tetap memantul tanpa terjatuh.


Sherpa Walk

img-1665458867.jpg

Balon bunny rabbit bertubuh memanjang dikendarai oleh lima peserta atau lebih. Koordinasi dan kekompakan sangat dibutuhkan agar balon bisa berpindah dengan cepat dari satu titik ke titik lainnya. Permainan ini sama seperti bakiak, hanya saja pemain harus mengendarai balon yang memanjang.


Brics Staking

img-1665458854.jpg

Peserta bekerja sama untuk menumpuk kubus balon raksasa. Penggunaan tali membentuk agar kubus tetap seimbang dan tidak runtuh, Kelompok yang berhasil menumpuk kubus paling banyak adalah pemenangnya.


Rolling Building

Balon yang digunakan adalah kubus hollow, di mana peserta masuk ke jalannya dan berupaya menggelindingkannya dari dalam agar bisa melaju ke titik finish yang sudah ditentukan.

img-1665458841.jpg

Giant Volley

img-1665458818.jpg

Cara permainannya sama dengan voli pada umumnya. Hanya saja setiap kelompok harus bergotong royong memainkan bola raksasa agar bisa menjadi pemenangnya.


Selain menyuguhkan permainan seru, Anda juga harus mempertimbangkan lokasi ketika ingin memesan program games outbound inflatable. Kabar baiknya, paket fun games balon Bogor, Bali, dan Belitung tersedia sehingga bisa bermain outbound sambil berjalan-jalan di beberapa tempat wisata menarik di lokasi-lokasi tersebut. Silakan menghubungi tim kami di 081384418747 untuk memeriksa kemungkinan menyelenggarakan outbound inflatable di lokasi lainnya...yukk berkegiatan outbound bersama kami


Komentar

Belum Ada Komentar