Promo Hits Wisata Trekking Sentul Leuwi Hejo

Promo Hits Wisata Trekking Sentul Leuwi Hejo

img-1604976382.jpg

Leuwi Hejo merupakan satu diantara curug hits di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Belum lengkap rasanya jika sudah ke Sukamakmur tak mampir ke curug yang sudah terkenal ini. Dengan akses yang cukup mudah dari exit tol sentul selatan, para curug hunter bisa langsung memalui dan mengikuti jalan desa menuju sukamakmur.Salah satu alasan mengapa curug leuwi hejo ini menjadi hits sebab banyak yang penasaran dengan air terjun yang kolamnya berwarna hijau tosca ini. Nama Leuwi hejo diambil dari bahasa Sunda , dimana leuwi berarti kolam sedangkan hejo adalah warna hijau.Kebayang betapa hijaunya kolam air terjun di curug tersebut.Selain curug Leuwi Hejo , di sekitar sini juga ada curug lainnya yang bisa dikunjungi wisatawan. Antara lain Leuwi Cepet, Leuwi Lieuk, dan Leuwi Baliung.

img-1604976436.jpgimg-1604976476.jpgimg-1604976521.jpgimg-1604976586.jpg

PROMO HITS WISATA TREKKING SENTUL LEUWI HEJO ini banyak diminati oleh para penggiat wisata dan wisatawan domestik. Jalur trekking yang disediakan kami sangat memanjakan mata, dengan melewati jalan jalan perkampungan , menikmati segarnya kebun kopi serta perkebunan sereh wangi dan pandan, membuat jalur wisata trekking ini banyak diminati. Akhir dari perjalanan ini tentu saja Leuwi Hejo. Serelah menempuh wisata pemandangan hijau hijau perbukitan, saatnya melepas lelah dan berisitrahat dengan kesegaran air pegunungan.

Harga Paket Wisata Trekking Leuwi Hejo ini sangat terjangkau..mulai dari  3 lembar 50 ribuan....tertarik?? dapat menghubungi marketing kami di 081384418747



Komentar

Belum Ada Komentar