Promo Paket Outbound Offroad Bodogol Lido Bogor

Promo Paket Outbound Offroad Bodogol Lido Bogor

img-1583825692.jpg

Bodogol Merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango (TNGGP). Di hutan ini juga ada tempat Penangkaran Owa Jawa, hewan sejenis monyet yang tidak memiliki buntut. Hewan ini sudah tergolong orang tua dan dilindungi. Tak hanya jika Anda beruntung, Anda bisa berpapasan dengan Elang Jawa atau bahkan macan tutul. Selain terkenal akan keanekaragaman flora dan faunanya, Kawasan Bedogol memiliki pemandangan yang sangat ini. Salah satu cara untuk menikmati khasnya daera bodogol ini dengan menggunakan kendaraan Landrover . Medan yang sangat menantang untuk menuju lokasi ini menjadikan petualangan tersendiri bagi para penikman wisata atau olahraga yang memacu adrenalin.

Karena banyaknya permintaan akan wisata adrenalin ini, sedikit banyak menjadikan Bodogol menjadi salah satu destinasi favorit untuk kegiatan Offroad. Dengan adanya Tol BOCIMI membuat akses Bodogol Lido semakin mudah untuk dijangkau. Cukup dijangkau haya 2 km dari exit tol cigombong, para penikmat olahraga offroad ini sudah dapat merasakan suasana dan keseruan track Bodogol Lido Bogor.

Hutan Bodogol sendiri berada di ketinggian 800 meter dari permukaan laut dan bergerak di sebelah barat laut TNGGP. Tempat ini adalah Pusat Pendidikan Konservasi Alam Bodogol (PPKAB). Berada di Kabukapaten Bogor.

Di dalam hutan Bodogol ini kami juga dapat merasakan jembatan loop Canopy Trail dengan ketinggian sekitar 25 meter di atas sungai. Jembatan ini di maintenance lima tahun sekali. Pokoknya kalau ingin berwisata dengan alam, dan mendapat informasi, datang saja ke hutan Bodogol

img-1583825778.jpgimg-1583825816.jpgimg-1583825714.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar