Sensasi Paket Offroad Leuweung Geledegan Ecolodge menuju Track Outbound Offroad Bodogol

Sensasi Paket Offroad Leuweung Geledegan  Ecolodge menuju Track Outbound Offroad Bodogol

img-1659934219.jpg
Leuweung Geledegan Ecolodge terletak di kaki Gunung salak di kecamatan Sukamantri. Resort tematik dengan nuansa alam dan nature park ini memiliki udara yang sangan sejuk. Leuweung Geledegan Ecolodge menjadi pilihan destinasi bagi para pemburu susana alami khas pegunungan.

Kali ini perjalanan menuju trek sungguh begitu panjang, Peleton Penembus Subuh harus bergerak dari Leuweung Geledegan, Ciapus ke Bedogol, Cigombong. Mang Udin, Syarifudin yang memimpin dengan Landy paling depan harus pintar memilih jalur terlancar, karena di belakangnya ada 14 Land Rover Series yang mengular. Selaku the leader tentu sudah biasa baginya memilih jalur, karena ini bukanlah yang pertama, tetapi sudah sangat biasa baginya.

Jalur dari Sukamantri lewat belakang yang tembus di stasiun Maseng sebelum keluar di jalan raya Bogor Sukabumi, sudah membuat perjalanan begitu pariativ karena jalanan kecil penuh tanjakan, turunan dan kelokan yang meliak liuk serta banyaknya rumah rumah yang mengadakan pernikahan.Perjalanan panjang yang cukup menguras stamina baik pengemudi mau pun peserta tentu melelahkan, tetapi rasa lelah peserta langsung sirna ketika armada England ini mulai masuk trek sesungguhnya ---Bodogol Trek.img-1659934236.jpg

Pemandangan lembah yang di lerengnya terhampar tanaman sayuran di kiri kanan, serta pemandangan tujuh puncak Gunung Salak yang menampakkan keagungannya membuat peserta lupa rasa lelah di perjalanan sebelumnya.Teriakan ekspresi gembira membahana dari setiap Landy memecah ke lembah dan bukit begitu peserta langsung disambut trek lumpur meliak- liuk, tak terlihat lagi kelelahan di wajah para karyawan Jamsostek yang ada di lima belas Land Rover ini.

img-1659934284.jpg

Matahari pun bersinar tak terlalu kuat kali ini, seolah semesta tahu kalau kami sedang berusaha untuk menyenangkan para peserta wisata adventure off-road. Sekitar satu jam peserta di ombang ambing syahdu trek Bedogol di sekitar Taman Nasional Gede Pangrango ini sebelum sampai di rest area bukit Bedogol sekedar menikmati secangkir minuman tradisional berupa kopi, teh, atau pun bandrek.
Di Bukit para peserta berfoto bersama sebagai bukti kebersamaan yang telah dilakukan hari ini.
Anda juga berminat? Jangan segan kontak segera kami

Komentar

Belum Ada Komentar