Track Fun Offroad Bodogol Telah Di Buka Kembali...Yuk Jajal Kembali Jalur Lengkeng

Track Fun Offroad Bodogol Telah Di Buka Kembali...Yuk Jajal Kembali Jalur Lengkeng

img-1602314017.jpg

Bodogol memang mempesona, seakan tidak pernah usai untuk dinikmati berbagai keindahan alamnya. Selain wisata Offroad ,ada beberapa wisata seperti Wisata Hiking, wisata bersepeda adalah kegiatan lainnya yang dapat kita lakukan di kawasan Bodogol ini.Akses yang mudah digapai menjadikan Bodogol menjadi salah satu magnet pariwisata di kawasan lido Kabupaten Bogor ini.

Mendapat kabar dari salah satu penggiat wisata dan pengelola bukit Bodogol, bahwa jalur wisata Offroad Lengkeng sudah selesai di rapihkan dan diperbaiki. Jalur Offroad ini siap kembali dilalui oleh jip Landrover keluaran inggris ini. Setelah kurang lebih 4 tahun kebelakang jalur ini sempat ditutup, dikarenakan tidak adanya pihak yang mengelola dan merawat perbaikan jalur lengkeng ini. Jalur lengkeng ini cukup terkenal dikalangan para penggiat wisata offroad. Jalur lengkeng ini sangat seru dan menantang untuk dilalui, dengan jalur tanah dan dindingnya membuat pata pengendara jip landrover untuk sangat berhati -hati dikarenakan jalannya sangat licin, licin khas tanah merah. Goyangan landrover ini membuat para pengendara nya serasa menaiki roller coaster.

img-1602314211.jpg

Setelah melalui jalur Lengkeng ini , para pengendara jip dapat menikmati sajian tradisional khas bodogol sepert bandrek dan rebusan kacang di puncak bukit Bodogol. Udara yang sejuk, pemandangan dari ketingian, terasa tak tergantikan untuk menjadi kegiatan di akhir pekan

img-1602314373.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar