Wisata Outbound Offroad Bodogol Lido Bogor Bersama Khairan Adventure

Wisata Outbound Offroad Bodogol Lido Bogor Bersama Khairan Adventure

img-1658275859.jpg

Minggu, 17 Juli, Kinasih, Cigombong, Bogor.

Pukul 06.00 Peleton Penembus Subuh sudah standby di Resort KINASIH RESORT BOGOR.Kali ini Outbound Offroad dipercaya oleh Khairan Adventure untuk menjadi pelaksana kegiatan Outbound Offroad ini. Hari ini pasukan Outbound Offroad  turun full team Sebanyak 31 unit Armada Landrover . Landrover England kali ini membawa keluarga besar SMK Taruna Bangsa, Bekasi. Para guru di SMK ini menamakan dirinya Nasabrotherhood , mereka begitu kompak dalam uniform merah, para guru yang sangat kompak, tentu pasti top manajement nya bisa memelihara kekompakan, mereka turun bersama anak, istri, dan suaminya.

Para "pilot" Landy kali ini akan mengajak NASA Brotherhood bergembira ria di trek Outbound offroad Bodogol Lido Bogor, menyisir Taman Nasional Gede Pangrango .Lebih ekstra hati hati, karena ada juga penumpang anak-anak, mereka semua menggunakan helm agar lebih nyaman dan tentu aman.Taman Wisata Outbound Offroad Bodogol pagi ini cukup teduh walau tidak diiringi hujan turun dari awal hingga akhir berpetualang off road. Trek yang memiliki kekhasan dibanding trek lainnya , yaitu jalan tanah dan rumput, tentu kubangan air dan lumpur pastinya --- jadinya sangat membuat peserta melenggak lengok kiri kanan mengikuti irama Landy, seperti biasa diiringi teriakan super ceria dari setiap peserta.
img-1658275900.jpg
Wisata Off Road dengan Land Rover memang selalu menyajikan keceriaan dan menumbuhkan keguyuban para peserta.
Bila anda , keluarga, komunitas, atau korporat ingin merasakannya, janga segan segera kontak kami di 081384418747, para Marketing online kami akan segera menjawab segala kebutuhan kegiatan anda.....yukkk derrr ah


Komentar

Belum Ada Komentar