Wisata Outbound Offroad De Boekit Villas di Sentul Bogor

Wisata Outbound Offroad De Boekit Villas di Sentul Bogor

img-1659931863.jpg

Seperti biasa Peleton Penembus Subuh sudah bergerak dari berbagai titik menuju De Boekit Villas Hambalang Sentul , ada yang bergerak menuju lokasi sebelum subuh, ada juga yang usai sholat subuh.12 unit Land Rover Series kali ini yang sama-sama bertugas untuk menggembirakan para peserta untuk ber-adventure outbound off road, peserta kali ini dari perusahaan alat berat--Komatsu.


Setelah peregangan otot- otot di halaman villa, para peserta menaiki kendaraan Inggris sesuai dengan kelompok yang telah ditetapkan. Tentu berdoa sebelum aktivitas dilkakukan adalah sebuah keharusan selaku insan agar semesta memberikan energi keselamatan, keceriaan serta keguyuban, baik peserta maupun para pengemudi Landy. Tujuan pertama dari wisata outbound offroad ialah sungai cibayawak sentul.

img-1659932685.jpg


Trek Hambalang punya sensasi jalur sungai yang tidak dimiliki jalur lainnya di Bogor, setidaknya untuk saat ini.Jalur sungai yang menjadi andalannya, ditambah trek menyusuri punggungan yang terbuka luas, sehingga peserta bisa memandang layaknya mata elang ke arah hamparan di bawahnya.Tentu karena jalur punggungan yang terbuka luas bila cuaca cerah sorotan mentari lumayan kuat, pilihannya adalah bergerak sepagi mungkin, atau sore mengejar mentari tenggelam, tentu Sunset menjadi nilai plus di trek ini-- selain sungai.

Para peserta kemudian melakukan santap makan siang di amerta cafe and resort.  Menu  khas sunda menjadi penutup dan obat keroncongan setelah dikocok kocok dalam kegiatan wisata Outbound Offroad sentul...

img-1659932711.jpgimg-1659932723.jpg
Tinggal anda yang memilih, karena waktu menjadi sangat penting untuk di trek yang satu ini.


Bila anda sudah bersepakat tinggal kontak kami


Komentar

Belum Ada Komentar