Wisata Outbound Offroad Puncak Bogor Bersama Bank BSI Golden Momen Tak Terlupakan

Wisata Outbound Offroad Puncak Bogor Bersama Bank BSI Golden Momen Tak Terlupakan

img-1658278508.jpg

Jumat pagi kemarin Cisarua mendung, udara cukup sejuk, kami 10 Unit dari Unit Outbound Offroad Penembus Subuh sudah standby di Royal Safari Garden.Kali ini kami akan mengajak peserta untuk bergembira ria ber-teewalk serta Wisata Outbound Offroad Puncak Bogor dengan armada Inggris Land Rover.Seperti biasa jalur Puncak setiap jelang weekend selalu macet--padat merayap.


Tapi semesta berpihak pada kami, usai Sholat Jumat saat kami bergerak membawa peserta dari Perbankan Syariah ( BSI), begitu keluar dari halaman hotel, jajan terbuka kosong seolah mempersilahkan dan memudahkan kami lewat, walau tanpa pengawalan pembuka jalan-- karena pengawal kami adalah Sang Maha Semesta itu sendiri.Begitu lewat jalan raya Puncak berbelok ke kanan, hujan mengguyur deras, tapi kalem karena peserta sudah dibekali rain Coat, jadi hujan deras menambah sensasi lain.

img-1658278536.jpg

Dan kembali hujan berhenti saat kami masuk jalur Wisata Outbound Offroad puncak bogor dan sedikit demi sedikit matahari membuka diri memancarkan cahaya emasnya karena muncul hangat setelah hujan terhenti.Suasana yang sangat indah untuk dipandang mata saat para peserta meliak liuk duduk di Land Rover dengan kiri kanan hamparan teh, serta juga melewati areal tanaman sayuran --- sungguh suasana yang mahal bagi kita yang tinggal dan sibuk di perkotaan.

img-1658278554.jpg

Tentu moment ini adalah golden moment untuk diabadikan lewat kamera , baik lewat kamera smart phone juga tentu kamera SLR atau Mirrorless.


Lengkaplah sensasi yang didapatkan peserta wisata Outbound Offroad puncak Bogor kali ini, berpetualang di bawah guyuran hujan serta mentari hangat.Tentu setiap event wisata Outbound Offroad  akan selalu berbeda pengalaman para peserta.Anda ingin merasakan dan menyimpan pengalaman ini? Tentu kami siap membuatkan lembar demi lembar goresan pengalaman untuk anda....



Komentar

Belum Ada Komentar