Yogyakarta Istimewa..Yogyakarta Berhati Nyaman- 4D3N yang tak terlupakan di Yogya bersama kami...

Yogyakarta Istimewa..Yogyakarta Berhati Nyaman- 4D3N yang tak terlupakan di Yogya bersama kami...

Yogayakarta istimewa, Yogyakarta berhati nyaman...slogan tersebut tersemat di kepala kami saat menyusun permintaan salah satu customer kami untuk kebutuhan buisness tripp menuju Yogyakarta. Yogyakarta kota yang masih kental dengan budaya adat jawa nya memiliki beragam destinasi wisata yang unik dan spektakuler. Keunikan destinasi wisata Yogyakarta salah satunya adalah adanya nilai budaya dan sejarah dibalik destinasi wisata tersebut. beberapa keunikan lainnya seperti bentang alam yogyakarta , dari laut hingga dataran tinggi pegunungan semuanya ada. ..dan yangbtak kalah penting ialah tradisi dan kuliner nya yang terkenal baik dinasional maupun di internasional.

img-1682998820.jpg

Fokus pertama kami adalah menentukan akomodasi, Plataran Heritage yang berada di Magelang, pemilihan hotel ini salah satunya karena destinasi yang ingin di eksplore di hari pertama dan kedua adalah Candi Borobudur. Plataran Heritage hanya 19 menit berjalan kaki dari Candi Borobudur yang ikonik di Magelang, dengan nuansa hijau dan sawah membuat suasana pedesaan semakin kuat dan udara yang segar. Selain itu disekitar Hotel Plataran Heritage ini terdapat banyak destinasi wisata kekinian dan aktivitas wisata alam seperti VW tours , Pedati Tours dan Rafting White Water di sungai elo dan sungai progo. Setelah Mengeksplorasi pinggiran Yogyakarta ,kami akan berpindah menuju kota ,Hotel kedua yang kami gunakan yaitu hotel Tentrem.

Ada 273 kamar yang disediakan oleh Hotel Tentrem Yogyakarta, terbagi menjadi Deluxe Room, Premier Room, Executive Room, Executive Suite, Prambanan Suite, Kraton Suite, Wijaya Kusuma Suite, dan Tentrem Presidential Suite.Hotel Tentrem Yogyakarta berada sekitar 10 km dari Bandara Adi Sutjipto dan 3 km dari Jalan Malioboro. Nama hotel ini bersal dari sebuah kata dalam bahasa Jawa, “tentrem”, yang artinya perasaan damai dan tenang.Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki slogan Tentrem in Your Heart atau “Kedamaian di Hatimu”. Mantan Presiden Amerika Barack Obama dan penyanyi Mariah Carey pernah menginap di hotel ini.

Sunrise Hunting

Menikmati Landscape Borobudur di pagi hari memang mengasikkan, kami ajak para peserta untuk hiking ke bukit Dhagi yang berada di area Candi Borobudur, sambil menunggu sang surya terbit, tampak kolase Borubudur begitu megah bermandikan cahaya matahari di pagi hari. Spektrum cahaya menghiasi pagi dengan kuliner tradisi yogya dan cerita Putri manohara yang terdapat pada relief Borobudur

img-1682998960.jpg

img-1682998987.jpg

Rafting Sungai ELo

Petualangan kami lanjutkan dengan menyusuri jeram jeram lucu di Sungai elo.

img-1682999077.jpg

Makan Siang di Amanjiwo

Aman Jiwo,Kamu mungkin sudah sering mendengar nama Amanjiwo Borobudur. Resort ini terkenal akan pemandangan alamnya yang indah dan lokasinya yang teramat dekat dengan Candi borobudur. Meskipun belum pernah menginap di sana, resort yang berada di Magelang, Jawa Tengah ini sudah harum namanya di kalangan traveller. Bukan hanya karena kemewahannya, Amanjiwo Borobudur menawarkan sebuah pengalaman menginap yang berbeda dan hanya bisa ditemui di resort ini.

Amanjiwo berada di bawah naungan Aman, rangkaian akomodasi yang pernah jadi tempat menginap keluarga Kardashian dan Diane Kruger. Melihat reputasinya, menghabiskan waktu di Amanjiwo adalah pengalaman yang patut dinantikan.


Bersepeda di Nanggulan

Wilayah persawahan di Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo memiliki daya tarik banyak orang. Bahkan artis ibu kota sekelas Luna Maya pun sempat tertarik dengan keindahan hijaunya pemandangan sawah di wilayah itu dan menjadikannya sebagai jalur bersepeda. Kini, jalan aspal ini pun terkenal dengan “Jalur Luna Maya.”. Titik Finish jalur bersepeda ini ada di Geblek Pari. Kuliner khas Yogyakarta.
img-1682999161.jpg

Wisata Landrover Tour di Merapi

Peserta diajak bertualang dengan mobil jenis Landrover untuk menikmati pemandangan lereng Merapi sekaligus mengunjungi tempat-tempat yang terdampak erupsi pada 2010. Lalu bersantap siang di Ullen Sentalu Resto dan Museum
img-1682999417.jpg

Sedikit highlight perjalanan petualangan di Yogyakarta , memang jogya istimewa..tertarik untuk melakukan perjalanan ini, serahkan pad kami untuk menyusun itenerarynya...sampai jumpa di petualangan lainnya..




Komentar

Belum Ada Komentar